Juara Kontes SEO Ougi Detergent

Assalammualaikum Wr. Wb.
Juara 2 Kontes SEO Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent
Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Ougi Detergent yang telah menyelenggarakan kontes SEO dengan tema "Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent". Kemudian tak kalah pentingnya saya ucapkan terimakasih kepada kedua orangtua saya yang telah mendukung dan memberikan masukan, semoga kedua orangtua saya selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Tuhan YME.
Awalmula saya mengetahui kontes SEO ini dari teman anggota Blogger Indonesia, saat itu ada anggota yang menawarkan kontes SEO jika memang peminatnya banyak, dan akhirnya anggota tersebut memberikan detail jadwal pelaksanaan dan syarat ketentuan yang harus diikuti. Hal yang paling utama saya lihat tentunya adalah syarat dan ketentuan yang harus diikuti, nah dari sini saya melihat blog gratispun boleh mengikuti, maklumlah blog saya masih ngikut wordpress (gratisan). Dan langsung sajalah saya buat artikel dengan tema "Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent". Seperti yang kita ketahui Kontes SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization merupakan kontes yang dimana melombakan kata kunci target yang telah ditentukan oleh penyelenggara dimana Juaranya adalah artikel yang menempati posisi di halaman google terbaik (halaman pertama dan peringkat pertama). Bagi kamu yang belum memahami apa itu SEO, bisa kamu baca diartikel berikut :
Mengenal Lebih Dekat Search Engine Optimization SEO

Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO Ougi Detergent

Kontes SEO Ougi merupakan kontes SEO yang pertama kali diadakan oleh Ougi Detergent. Namun, siapa sangka kontes SEO ini diikuti oleh sedikitnya 50 blogger, karena memang penyelenggara (Ougi Detergent) mewajibkan minimal peserta adalah 50, jika belum memenuhi kuota maka kontes SEO akan diundur 1 bulan. Hal tersebut pun sudah terjadi, diundur 1 bulan.
Awal mengikuti kontes SEO Ougi, artikel saya sudah bisa menempati halaman 1 dan peringkat 1 di google.co.id, dalam hati saya sangat senang sekali, karena rasanya mudah. Haha namun ternyata hal tersebut hanya sementara. 1 bulan kemudian, sudah ada artikel yang menggeser artikel saya di peringkat 1 google, ah tidak apa-apalah ya, turun diperingkat 2. Eh beberpa minggu kemudian, artikel saya anjlok diposisi 6, ternyata sudah ada peserta baru yang artikelnya menempati peringkat 1-5, dan saya lihat blognya berdomain berbayar alias TLD (Top Level Domain), Semangat saya akhirnya ikut anjlok juga dan pesimis pun melanda pemikiran saya karena pengumuman pemenang tinggal beberapa minggu lagi, ah sudahlah tidak apa-apa buat pengalaman untuk kontes SEO yang selanjutnya.
Mengenal Top Level Domain TLD Lebih Dekat
Mendekati hari pengumuman pemenang, saya tidak sengaja membaca postingan informasi dari sosial media penyelenggara, bahwa kontes SEO Ougi akan diundur 1 bulan. Sontak saya senang sekali wah alhamdulillah masih ada kesempatan, lalu saya bergegas mencoba dan memperbaiki artikel saya. Dan benar saja artikel saya sudah bisa menempati posisi 3 kembali. Namun rasa kekhawatiran dan kecemasan melanda, memang artikel saya berhasil menempati posisi ke-3, tapi pengumaman pemenang masih 3 minggu lagi, bagi saya 3 minggu adalah waktu yang sangat lama untuk mempertahankan posisi tersebut. 3 Minggu pun saya lalui dengan rasa cemas, dan hari yang saya tunggu-tunggupun datang. Dan saya pantengin hp saya terus tuh buat melihat pemenangnya.
Jeng jeng... Alhamdulillah.. ternyata saya menjadi Juara Ke-2 wah.. kaget saya. Ternyata artikel yang menempati posisi ke-2 sebelumnya sepertinya di diskualifikasi oleh penyelenggara.
[caption id="attachment_10681" align="alignnone" width="1366"]Juara 2 Kontes SEO Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi DetergentJuara 2 Kontes SEO Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent[/caption]
Alhamdulillah..
Jika penasaran mengenai artikel saya yang mendapatkan Juara ke-2 bisa membacanya di Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Harapan Saya Kepada Ougi Detergent

Semoga kedepan Ougi masih bisa menyelenggarakan kontes untuk blogger seperti ini, sangat membantu sekali untuk teman-teman blogger di Indonesia dalam upaya mengasah kemampuan dalam membuat artikel yang berkualitas dan tentunya bisa menempati halaman pertama google. Sekali lagi terimakasih ougi.co.id, semoga Ougi bisa membuat produk inovatif dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan mungkin kepada masyarakat di seluruh dunia.
Terus dukung perjuangan saya di Kontes SEO yang masih berlangsung :
  1. Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id
  2. Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id
  3. Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah
  4. Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh
  5. Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
  6. Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Selamat atas prestasi yang telah dicapai Badrul Mozila
Terimakasih, sudah rela membuang sia-sia waktunya untuk membaca artikel saya kali ini. Wassalammualaikum Wr. Wb.
Lebih baru Lebih lama