GraPARI Telkomsel Kendal

Grapari Telkomsel Kendal merupakan sebuah gerai pelayanan untuk pelanggan Telkomsel yang berada di Kabupaten Kendal. Nah GraPari sendiri singkatan dari Graha Pari Sraya yang diambil dari bahasa sangsekerta. Nama ini diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X bagi nama kantor pelayanan pelanggan Telkomsel. Pemberian ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan pelanggan Telkomsel di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat ini Telkomsel sebagai salah satu perusahaan provider Telekomunikasi terbesar di Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanannya, salah satunya membuka GraPARI Telkomsel di Kendal. Nah tentunya, GraPARI Telkomsel di Kendal ini memiliki peran yang cukup penting bagi Telkomsel untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal.

GraPARI Telkomsel Kendal

Grapari Telkomsel Kendal

Kali ini Berita-Terbaru.net akan memberikan informasi mengenai GraPARI Telkomsel Kendal yang sedang Anda cari tahu saat ini. Untuk itu simak selengkapnya informasi Omekoz pada kesempatan kali ini mengenai GraPARI Telkomsel Kendal: Alamat, Jam Operasional.

Fungsi GraPARI Telkomsel di Kendal

GraPARI telkomsel memiliki fungsi utama sebagai kantor pelayanan pelanggan Telkomsel khususnya yang sedang berada di Kabupaten Kendal. Namun disisi lain pelanggan Telkomsel yang ada di Kabupaten Kendal juga bisa menemukan produk-produk atau inovasi dari Telkomsel seperti Kartu AS, kartu HALO, dan juga kartu simPATI.

Pelayanan GraPARI Telkomsel Kendal

Seperti yang sudah Omekoz singgung-singgung sebelumnya, Grapari Telkomsel Kendal ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah. Adapun pelayanan dan layanan yang diberikan adalah sebagai berikut:

  • Registrasi kartu Pascabayar
  • Ingin membeli produk Telkomsel
  • Penggantian kartu sim yang hilang
  • Pemindahan layanan internet data 3G ke 4G
  • Blokir kartu
  • Pembukaan kartu yang terblokir
  • Isi ulang pulsa

GraPARI Telkomsel Kendal juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Lokasi GraPARI Telkomsel Kendal

Alamat atau lokasi GraPARI Telkomsel Kendal berada di Raya Montong Sari No.70B, Pandan Sari, Weleri, Kec. Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51355.

Jam Operasional

Berikut daftar jam operasional GraPARI Telkomsel Kendal yang terbaru.

  • Senin : 08.00 - 17.00 WIB
  • Selasa : 08.00 - 17.00 WIB
  • Rabu : 08.00 - 17.00 WIB
  • Kamis : 08.00 - 17.00 WIB
  • Jum'at : 08.00 - 17.00 WIB
  • Sabtu : 08.00 - 12.00 WIB
  • Minggu : Libur

Hari besar atau libur nasional, GraPARI Telkomsel tutup ya. Jadi Grapari Telkomsel Kendal tidak buka selama 24 jam.

No Telepon

0811-2700-234

Pertanyaan Yang Sering Ditemui (FAQ) GraPari Telkomsel Kendal

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan atau diajukan oleh pelanggan Telkomsel di Grapari Telkomsel Kendal.

Pertanyaan & Jawaban Pertama:

Pertanyaan : Handphone bapak saya hilang, misalnya mau bikin nomor yg sama bisa tidak? Terus apa saja syaratnya, misalkan nomor yang hilang itu masih aktif bagaimana? Apa masih bisa dibuat nomor yang sama seperti yang hilang itu?

Jawab : Datang langsung ke GraPARI Telkomsel Kendal dan membawa e-KTP dan Fotocopy KK. Nanti akan dibuatkan nomor yang sama persis dengan nomor hp yang hilang, dengan catatan kamu harus hafal 5 nomor terakhir atau 5 nomor yang sering dihubungi nomor yang hilang tersebut. Hal ini bertujuan untuk memastikan Kamu adalah pemilik nomor tersebut. Dan setelah jadi, otomatis nomor yang hilang bersama handphone tersebut akan terblokir.

Penutup

Itulah informasi yang bisa Omekoz sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan informasi teman-teman. Nah buat teman-teman warga Kabupaten Kendal yang sedang membutuhkan bantuan atau menemui masalah di saat GraPARI Telkomsel Kendal sedang tutup bisa Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel.

Sekian informasinya, terima kasih sudah membaca GraPARI Telkomsel Kendal : Alamat, Jam Operasional. Sampai jumpa kembali.

Lebih baru Lebih lama