Safelink Blogger Pilihan Blogger Indonesia

Safelink Blogger Pilihan Blogger Indonesia - Tidak seperti pemendek URL luar seperti Linkshri*k, Short*.st atau Adfl* yang rata-rata minimum withdrawal diatas $5, dengan Safelink Blogger sobat bisa withdraw hanya dengan $0.88 jadi sobat ngga perlu nunggu lama untuk bisa cair.

Apa Itu Safelink?



Sobat blogger pasti sudah tau dong apa itu URL Shortener? Yup, URL Shortener atau dalam bahasa kita disebut Pemendek URL adalah teknik di World Wide Web (WWW), di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat jauh lebih pendek dan jika kita klik akan teredirect ke URL asli yang panjang.



Fungsi Safelink sendiri sama seperti URL Shortener yang digunakan untuk mempersingkat URL yang panjang menjadi URL atau Link yang sangat pendek hingga mudah dihafal.



Namun Berbeda dengan URL Shortener biasa yang jika kita klik akan langsung teredirect menuju ke URL tujuan dengan Safelink ini sobat harus mampir dulu ke halaman yang menunggu konfirmasi sobat (bukan robot).



Nah, dari proses “Mampir” itulah sobat akan mendapat sebuah impresi dari aktifitas link yang dibuka oleh pengunjung yang nantinya akan diakumulasi menjadi pendapatan sobat.


Kenapa Safelink Blogger



Kenapa saya disini merekomendasikan Safelink Blogger sebagai penyedia URL shortener terbaik?



Tentunya saya merekomendasikan situs ini karena berbagai alasan yang menerut saya “Berbeda” jika dibanding penyedia lokal bahkan internasional lain. Diatarnya adalah:



Mudah digunakan
Untuk dapat menghasilkan uang dari Safelink Blogger, sobat hanya perlu melakukan tiga langkah mudah yakni Buat akun > Buat Tautan atau Link > Publish atau Share ke SosMed. Sangat mudah bukan.



Bonus Referral Gede
Yang wow dari penyedia pemendek URL ini adalah sobat diberikan Bonus Referral 10% (dari penghasilan) untuk sobat yang telah berhasil mengajak siapapun untuk daftar dan menggunakan Safelink Blogger.



Bonus ini berlaku untuk seumur hidup lho, jadi jika sobat sudah memiliki banyak referral tinggal santai deh duduk manis dirumah, eh dapet duit.



Panel Administrasi Simple
Pernah pakai Panel Administrasi yang terkesan amburadul dan sulit untuk digunakan?



Tenang dengan menggunakan Safelink Blogger sobat tidak usah khawatir dengan hal tersebut, karena Panel yang digunakan sangat-sangat user friendly bahkan pemula sekalipun langsung jago lho mengoprasikan panel ini.



Statistik Ciamik
Dengan Statistik yang terlihat Ciamik ini sobat bisa dengan mudah memantau aktifitas URL yang telah anda buat secara real-time sehingga kamu bisa mencari strategi yang paling top, supaya URL mu dapat impresi yang maksimal.



Pembayaran Minimum Rendah
Tidak cuma minimum pembayaran rendah aja lho, karena sobat juga akan ditawarkan berbagai pilihan pembayaran yang ingin kamu gunakan seperti (Transfer Bank, Paypal, Pulsa, Gojek, PLN, OVO). Penarikan dana hanya membutuhkan 1-24 jam dengan beberapa syarat minimum penarikan dana diantaranya:



MetodeWilayahMinimum
PaypalGlobal$2.00
Bank TransferIndonesian$5.00
PulsaIndonesian$0.88
Token PLNIndonesian$1.90
GojekIndonesian$1.90
Alfamart & IndomartIndonesian$0.88
OVOIndonesian$2.00
Informasi penarikan wajib di isi dan valid ya, sob! sebab mereka tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan yang disebabkan kesalahan pengguna sendiri. Untuk detail yang harus kamu perhatikan nih:



Paypal wajib di isi dengan Email Paypal yang valid
Bank transfer wajib mengisi dengan Nomor rekening, Atas nama dan Nama bank yang valid
Gojek/Gopay = Nomor yang didalam akun Gopay
Rate Dollar ke IDR adalah 14000 IDR/1$
Pulsa wajib di isi dengan Nomor telepon yang valid
Biaya penarikan Bank selain BNI adalah 6500 IDR
OVO = Nomor yang didalam akun ovo
Token PLN = ID PLN, Nomor hp, Nama Pemilik PLN
Bayaran Tinggi
Safelink Blogger menggunakan metode pembayaran CPM (Cost Per Milion) jadi kita impresi penghasilah yang kita dapatkan akan dihitung per 1000 tayang tidak hanya itu rate CPM berbeda setiap negara lho, untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat tabel dibawah ini:



CountryDesktopMobile / Tablet
Germany$8.20$8.20
Qatar$7.80$7.80
Kuwait$7.80$7.80
Netherlands$7.40$7.40
United States$7.20$7.20
United Kingdom$7.00$7.00
Switzerland$6.80$6.80
Canada$6.80$6.80
Spain$5.80$5.80
Sweden$5.80$5.80
France$5.20$5.20
Oman$5.20$5.20
United Arab Emirates$5.00$5.00
New Zealand$4.80$4.80
Lebanon$4.80$4.80
Sudan$4.80$4.80
Norway$4.80$4.80
Saudi Arabia$4.80$4.80
Australia$4.70$4.70
Syrian Arab Republic$4.20$4.20
Italy$4.20$4.20
Egypt$4.20$4.20
Bahrain$4.20$4.20
Indonesia$4.00$4.00
India$3.80$3.80
Morocco$3.80$3.80
Malaysia$3.50$3.50
Central African Republic$3.20$3.20
Iraq$3.20$3.20
Hong Kong$3.20$3.20
Japan$3.20$3.20
Palestine$3.13$3.13
Singapore$2.80$2.80
Vietnam$2.10$2.10
Worldwide Deal(All Countries)$2.00$2.00


Cara Mendaftar



Cara mendaftar di Safelink Blogger ini ngga terlalu ribet lho, sama seperti situs sosial media atau situs-situs online lain yang mewajibkan penggunanya registrasi.



Oke, yang harus sobat siapkan untuk mendaftar adalah Username, Email dan Password aja kok.



Cara Membuat Akun Baru


Masuk ke situs officialnya di https://safelinkblogger.com
Lalu cari menu signup dibagian pojok kanan atas atau bisa langsung ke link https://safelinkblogger.com/auth/signup


Nah, disini sobat harus mengisi data sesuai dengan deskripsi didalam boxnya


  1. Username : Isi dengan nama sesuai keinginan sobat, Username ini terdiri dari suku kata, Misalnya : seocrypt
  2. Email : Isi dengan Email aktif yang nantinya akan digunakan untuk verifikasi, login dan recovery jika sobat lupa password
  3. Password : Isi password sesuka hati, saran saya gunakan kombinasi huruf, angka dan simbol, Misalnya : Seocrypt9##. Ketiga kombinasi ini menghindarkan akun sobat terkena serangan ha*king dengan metode Brutforce.
  4. Re-enter Password : Masukkan ulang password yang sobat buat
  5. Klik Signup, kemudian akan muncul notifikasi Your account has been created. Please check your email inbox or spam folder to activate your account.
  6. Masuk ke Email yang sobat buat daftar tadi dan buka email dari no_reply@safelinkblogger.com, lalu klik yang tertera di dalam email.
dan selamat akun sobat sudah 100% aktif dan siap untuk digunakan untuk mencari uang.

Aplikasi Safelink Blogger


ini nih yang paling keren, karena safelinkblogger.com sudah punya aplikas Android yang kece untuk menunjang aktifitas monitoring dan management link mu dengan mudah melalui Smart Phone besutan Google.


Untuk sobat yang tertarik bisa langsung download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.budistudio.safelinkblogger.

Baca juga: 7 Pemendek URL Penghasil Pulsa dan Uang


Tips Memaksimalkan Penghasilan dari Safelink Blogger


Untuk sobat yang sudah daftar dan ingin cepet dapet penghasilan banyak cara lho yang bisa sobat lakukan untuk memaksimalkan pendapatan rupiahmu.




1Share ke media sosial : nah cara yang pertama ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan penghasilan lho, karena sobat hanya perlu mecopy link dan mempaste nya di facebook, twitter atau instagram dengan caption yang menarik perhatian.
Paste di Blog : cara yang kedua ini juga cukup mudah menurut saya apa lagi bagi sobat yang sudah memiliki blog sebelumnya. dan untuk sobat yang belum punya blog jangan berkecil hati karena sekarang sangat mudah kok membuat blog atau web mulai dari platform WordPress, blogger hingga buat web sendiri berbasis framework.


Nah, itulah ulasan sukangetrip mengenai Safelink Blogger, Situs Penyedia URL Shortener Asli Indonesia, untuk sobat yang penasaran akan kualitas nya bisa langsung join sob. Terima kasih
Lebih baru Lebih lama