Kenapa Harus Bangga Menggunakan Jam Tangan Original ?

Kenapa Harus Bangga Menggunakan Jam Tangan Original ? – Hampir masyarakat atau orang yang hidup didunia ini sangat menghargai waktu, karena waktu merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan. Seperti yang tersirat pada pribahasa “Waktu adalah Uang” yakni Waktu itu sangatlah berharga, apalagi bagi orang yang sudah dewasa yang memiliki pekerjaan.

bangga menggunakan jam tangan original

Oleh sebab itu sebagian besar masyarakat di Dunia pasti memiliki Jam Tangan dan mengenakannya di setiap aktivitas mereka, karena jam tangan sendiri sangat berguna dalam memperlihatkan waktu yang terus berjalan.
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Nah kali ini saya BlogBocahDesa akan membahas mengenai Jam Tangan, yang saya beri judul ” Kenapa Harus Bangga Menggunakan Jam Tangan Original “. Mengapa bangga menggunakan jam tangan original ? apa buat sombong-sombongan, pamer gitu sama orang disekitarmu?

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Bagi saya menggunakan jam tangan original atau tidak itu memang adalah hak masing-masing individu. Saya tidak menyalahkan anda ketika menggunakan Jam Tangan yang palsu/kw atau sebagainya. Tapi saya pribadi memang lebih suka produk atau barang yang memang original dan resmi.
Kenapa sih, Bangga Menggunakan Jam Tangan Original ?
Berikut ini adalah alasan saya pribadi Bangga Menggunakan Jam Tangan Original :
1. Menggunakan Jam Tangan Original Bisa Awet
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Awet, ya ada harga ada kualitas. Alhamdulillah semenjak saya duduk di bangku SMA, saya mulai berfikir untuk menggunakan barang atau pun produk yang berkualitas dan memang asli. Jujur saya juga pernah memakai barang kw atau tiruan. Tapi produk tersebut saat saya pakai tidak dapat bertahan lama.
2. Dengan Menggunakan Jam Tangan Bisa Menjadi Lebih Irit
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Kenapa menjadi lebih irit? menyambung dari point pertama, yakni dengan “Menggunakan Jam Tangan Original Bisa Awet”. Jadi, ketika Jam Tangan kita bisa lebih awet dan tahan bertahun-tahun tentunya saya bisa lebih bisa menghemat uang untuk tidak membeli jam tangan setiap tahunnya. Coba bayangkan pilih beli Jam Tangan Originalyang harganya hampir Jutaan rupiah tapi hanya beberapa tahun sekali atau Jam Tangan tiruan atau palsu yang harganya puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah, namun beli beberapa kali dalam setahun? Jika kamu pandai dalam memanage keuangan, pasti kamu lebih memilih Jam Tangan Original daripada Jam Tangan tiruan.
3. Jam Tangan Original Itu Sesuai Dengan Deskripsi
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Alasan yang berikutnya saya lebih Bangga Menggunakan Jam Tangan Original adalah karena Jam Tangan original itu kualitas sesuai dengan deskripsi dengan yang dijual oleh produsen atau penjual. Jadi sesuai ekspektasi lah, kalau di deskripsi saat dijual ada water resist berarti jam tangan tersebut memang tahan air. Jadi saya pernah dibelikan Jam Tangan oleh pacar saya sebagai hadiah ulang tahun saya. Saya pun tahu merk Jam Tangan tersebut beserta harga aslinya, namun pacar saya mendapatkan Jam Tangan tersebut dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Jam Tangan Originalnya, lalu saya pun coba Jam Tangan tersebut dalam aktivitas sehari saya, termasuk saya bawa saat sedang wudlu, dan tidak tahunya Jam Tangan tersebut bisa kemasukan air, padahal saat wudlu hanya sedikit air yang terkena Jam tersebut. Padahal seharusnya Jam Tangan yang memang tahan air kalau digunakan didalam air sekali pun, pasti air tidak akan masuk kedalam komponen Jam Tangan tersebut di Jam Tangan tersebut. Oleh sebab itu saya lebih Bangga Menggunakan Jam Tangan Original jadi bisa mendukung penuh dalam menjalankan aktivitas sehari saya.
4. Menggunakan Jam Tangan Original Turut Serta Menghargai Karya Milik Orang Lain
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Menggunakan jam tangan original asli buatan suatu perusahaan atau orang, dengan cara itulah saya turut serta menghargai karya orang lain atau suatu kelompok. Karena saya sendiri juga jengkel ketika karya saya yang saya susah payah saya buat, namun ada orang atau kelompok yang turut mengambil keuntungan dengan karya yang saya buat tanpa sepengetahuan dan seijin saya. Oleh karena itu, supaya karya saya bisa dihargai orang lain, saya juga ikut menghargai karya orang lain, dengan cara ya membeli produk asli buatan orang lain tersebut. Maka dari itu saya lebih Bangga Menggunakan Jam Tangan Original dibandingkan Jam Tangan tiruan yang akan merugikan orang lain.
5. Menggunakan Jam Tangan Original Untuk Kebutuhan Fashion
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Fungsi lain dari jam tangan selain untuk memanage waktu adalah untuk menunjang kebutuhan gaya hidup. Saya sendiri sebagai Mahasiswa, keberadaan Jam Tangan itu memanglah sangat penting. Apalagi sebagai seorang mahasiswa dengan sejuta aktivitas dan tugas memang sangat perlu keberadaan sebuah Jam Tangan. Tapi mengapa harus bangga menggunakan Jam Tangan Original ? karena sebagai seorang mahasiswa sudah harus mulai belajar taat aturan dan hukum, bahwa menggunakan Jam Tangan tiruan itu sangat merugikan pihak tertentu. Meskipun Jam Tangan itu aksesoris yang berada di tangan dan ukurannya kecil, namun jangan salah, dalam penampilan Jam Tangan sangat diperhitungkan oleh penguji sidang maupun dosen mata kuliah dalam kerapian. Oleh sebab itu saya sebagai mahasiswa Bangga Menggunakan Jam Tangan Original . Belum lagi ketemu Mahasiswi-mahasiswi yang cantik-cantik aduh hai, malu dong pakai Jam Tangan yang tiruan, aksesoris pribadi aja tiruan bagaimana ketika kamu akan mengurusi pasanganmu nanti? serba harapan palsu semua nanti. hehe
Itulah beberapa alasan saya Bangga Menggunakan Jam Tangan Original dibandingkan Menggunakan Jam Tangan Tiruan.
Lalu Bagaimana Cara Membedakan Jam Tangan Original Dengan Jam Tangan Tiruan ?
1. Perhatikan Bentuk Fisik Jam Tangan Tersebut
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Jam Tangan Original dibuat dengan mesin-mesin yang presisi dan berkualitas. Jadinya casing atau badan Jam Tangan akan terlihat halus dan semua tulisan yang tercetak atau terukir akan terlihat rapi dan memiliki karakteristik disetiap merknya.
2. Cek Nomor Seri atau Tipe Jam Tangan Tersebut
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Jika anda bukan penggemar Jam Tangan Original atau tidak mengetahui tentang perkembangan Jam Tangan Original, alangkah baiknya anda cek nomor seri atau tipe dari Jam Tangan yang akan anda beli di Internet, apakah produk tersebut memang benar ada atau tidak.
3. Cek Harga Jam Tangan
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga pasaran Jam Tangan yang akan anda beli. Kalau harganya lebih murah sampai 50% dari harga pasaran, maka sebaiknya ekstra hati-hati.
4. Cek Fungsi dan Fitur Jam Tangan
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Sebaiknya anda mengetahui spesifikasi dari produk yang akan dibeli. Untuk mengetahuinya bisa membaca melalui internet atau menanyakan kepada teman atau kerabat anda yang sudah memiliki Jam Tangan tersebut atau paham mengenai Jam Tangan Original. Kemudian periksa semua fitur Jam Tangan seperti stopwatch, pengatur tanggal dll, apakah semua fitur yang terdapat pada Jam Tangan tersebut berfungsi dengan baik atau tidak. Jika terdapat fitur yang tidak berfungsi dengan baik, maka anda sebaiknya mengurungkan niat untuk membelinya.
5. Sertifikat Jam Tangan Original
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Sertifikat merupakan sebuah bukti yang menunjukkan Jam Tangan tersebut Original atau tiruan. Sertifikat yang original tentu memiliki hologram yang khas disetiap merk. Jadi, pastikan dulu sebelum anda membeli hendaknya jangan malu untuk bertanya-tanya mengenai sertifikat dari produk jam tangan yang akan anda beli
6. Garansi Resmi
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Pada umumnya semua Jam Tangan Original memiliki Garansi yang resmi dari produsen maupun distributornya.
7. Belilah Di Distributor atau Penjual Resmi
Alangkah baiknya anda membeli Jam Tangan di Toko, Distributor resmi dan terkenal. Baik itu melalui datang ke toko langsung maupun melalui online atau e-commerce resmi dan terkenal.
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
The Watch Co. merupakan salah satu Distributor Jam Tangan Original Branded resmi dan terpercaya di Indonesia. The Watch Co. menawarkan kebutuhan fashion pria dan wanita yang terfokus pada Jam Tangan Original. The Watch Co. menyediakan lebih dari 40 merk Jam Tangan Original Branded baik Jam Tangan Pria maupun Jam Tangan Wanita.
Selain itu The Watch Co. juga menyediakan aksesoris untuk pria dan wanita yang lainnya seperti Dompet, Strap Jam Tangan, Gelang, Tas, dan masih banyak lagi dan semuanya tentu berkualitas dan original.

Kenapa Harus Belanja Jam Tangan Original di The Watch Co. ?

Karena The Watch Co. merupakan distributor spesialis Jam Tangan Original yang berdiri sejak tahun 2013, yang artinya The Watch Co. tidak perlu diragukan lagi mengenai kredibilitasnya. Selain bisa melakukan pembelian melalui online di www.thewatch.co , anda juga bisa membeli Jam Tangan Original di toko/store The Watch Co. yang tersebar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Medan, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Apa Sih Keuntungan Belanja Jam Tangan Original di The Watch Co. ?

The Watch Co. sendiri menurut saya sudah memiliki kredibilitas dalam hal penjualan Jam Tangan Original, tidak hanya itu The Watch Co. juga memiliki pelayanan yang akan memanjakan pelanggannya, sehingga pelanggan The Watch Co. bisa mendapatkan keuntungan ketika berbelanja jam tangan original di The Watch Co. Lalu, apa saja keuntungan berbelanja jam tangan original di The Watch co? berikut adalah beberapa fasilitas pelayanan yang akan memanjakan anda :
1. Fasilitas Beli Jam Tangan Original Dengan Cicilan 0%
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
The Watch Co memberikan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Dimana setiap pembelian produk Jam Tangan Original, maka pelanggan bisa membayar dengan cicilan 0%, wow! fasilitas yang memanjakan anda untuk mendapatkan jam tangan original keinginan anda bukan? hanya The Watch Co. yang bisa begini .. ðŸ˜®

2. Pilihan Sistem Pembayaran
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Sebagai distributor Jam Tangan Original resmi dan terpercaya di Indonesia, The Watch Co memberikan alternatif pembayaran yang mudah melalui Bank Danamon, Permata Bank, BCA, Visa, Mastercard, CIMB, Mandiri, ANZ. Hal ini memudahkan anda dalam ingin membeli jam tangan original yang anda inginkan baik melalui pembelian secara online maupun pembelian langsung di outlet The Watch Co.
3. Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Bila di daerah anda tidak terdapat store/toko resmi dari The Watch Co. maka anda tetap bisa membelinya melalui online atau website resmi The Watch Co di http://www.thewatch.co . Untuk masalah biaya pengiriman, anda jangan khawatir, karena The Watch Co memberikan penawaran gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia untuk pembelian produk diatas 1 juta dan 3 juta. Hmm… lagi-lagi The Watch co memanjakan pelanggannya..
4. Garansi Baterai Seumur Hidup
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Keuntungan lain membeli Jam Tangan Original di The Watch Co adalah garansi baterai seumur hidup yang berlaku untuk semua produk yang dijual di The Watch Co. Baik Jam Tangan Wanita maupun Jam Tangan Pria, baik beli di online maupun di toko/store.
5. Koleksi Jam Tangan Terbaru & Promo Menarik
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
The Watch Co menyediakan berbagai Jam Tangan Original Branded yang terbaru dan tentunya Uptodate yang dipersembahkan untuk anda yang Bangga Menggunakan Jam Tangan Original . Jam Tangan Original yang dijual pun sangat bervariasi, mulai dari Jam Tangan Original Formal, Jam Tangan Stylish, Jam Tangan Sport, dan masih banyak lainnya. Selain itu The Watch Co juga menyediakan promo dan diskon menarik yang tentunya bisa anda dapatkan.
Itulah keistimewaan dari The Watch Co sebagai distributor Jam Tangan Original resmi yang hadir untuk orang yang Bangga Menggunakan Jam Tangan Original dan bisa menghargai karya milik orang lain. Kita semua tahu bahwa waktu itu sangat penting dalam kehidupan kita. Oleh karena itu, keberadaan jam tangan sangat diperlukan. Tunggu apalagi? jika anda mencari Jam Tangan Original yang benar-benar asli dari merknya beli saja di The Watch Co. distributor Jam Tangan Original resmi di Indonesia.
Sekian informasi yang bisa saya berikan di artikel saya kali ini yang berjudul ” Bangga Menggunakan Jam Tangan Original “. Semoga bisa membantu anda dalam menemukan Jam Tangan Original yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Lebih baru Lebih lama