Daftar Penginapan Murah di Bandung Pas Untuk Backpacker

Daftar Penginapan Murah di Bandung Pas Untuk Backpacker – Berencana untuk menghabiskan liburan di Bandung atau sekitar Bandung? Memang Bandung itu surganya wisata di Provinsi Jawa Barat, mau tempat wisata alam sampai yang modern dan kekinian, Bandung mah ada semua. Oleh karena itu kamu wajib menyimak selengkapnya artikel saya kali ini yang akan mengupas mengenai Penginapan Murah di Bandung
Berwisata kesuatu daerah tidak lengkap bila dinikmati sehari saja, belum lagi pasti kita akan merasa capek setelah merasakan perjalanan jauh ke tujuan liburan, tentunya jasa penyewaan ruangan atau kamar baik hotel, homestay, villa, apartemen, hostel dan sebagainya memang sangat dibutuhkan oleh traveller maupun backpacker yang sedang berlibur. Nah, tak hanya penginapan murah di Semarang saja, Bandung juga tentunya memiliki tempat penginapan yang murah yang bisa kamu sesuaikan dengan budget liburan kamu, mari simak artikel badrulmozila kali ini.

Penginapan Murah di Bandung

1. Penginapan Murah di Bandung : Araya Huis Homestay

penginapan murah di Bandung - Araya Huis Homestay
Sumber : pegipegi.com
Penginapan murah di Bandung yang satu ini terletak di pusat Kota Bandung, berjarak 0,65 km dari Stasiun Kereta Bandung dan berjarak sekitar 0,33 km dari Rumah Sakit Kebon Jati. Araya Huis Homestay ini juga dapat dicapai dari Bandara Husein Sastranegara kurang lebih sekitar 15 menit berkendara. Dari penginapan murah di Bandung ini, kamu dapat mengunjungi Paskal Hyper Square yang terdapat banyak aneka macam makanan alias Foodcort, King Shopping Center 2, dan Braga CityWalk yang letaknya cukup dekat.
Arya Huis Homestay sendiri merupakan penginapan dengan bintang 1, meskipun Araya Huis Homestay ini menawarkan harga yang murah, tetapi penginapan murah di Bandung ini tetap mengutamakan kenyaman dan kepuasan kepada tamunya. Fasilitas yang tersedia yaitu tempat parkir mobil dan wifi umum. Total ada 10 kamar tidur yang bisa dipilih tamu dengan 2 tipe kamar yang berbeda :
 Tipe Kamar Harga Kamar
Standar Fan Sharing Bathroomsekitar Rp 80.166/malam
Deluxe Fan Sharing Bathroomsekitar Rp 120.248/malam
Lumayan ada 2 pilihan, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dan budget kamu di Bandung.
  • Alamat Araya Huis Homestay : Jalan Belakang Pasar No.110, Kota Bandung, Jawa Barat

2. Penginapan Murah di Bandung : Mess 888

penginapan murah di Bandung - Mess 888
Sumber : pegipegi.com
Penginapan murah di Bandung berikut ini mungkin adalah pilihan tepat untuk backpacker, pasalnya Mess 888 ini menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau dan juga nyaman. Mess 888 berjarak sekitar 3,85 km dari Stasiun Kiaracondong dan berjarak 5,40 km dengan Terminal Luwi. Mess 888 menawarkan fasilitas seperti tempat parkir mobil, dapur bersama, dan supermarket.
Mess 888 memiliki total 22 kamar. dengan 2 tipe kamar yang berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu.
 Tipe Kamar Harga Kamar
Standar/Singlesekitar Rp 56.000/malam
Deluxe/Doublesekitar Rp 97.000/malam
  • Alamat Mess 888 : Jalan Ciparay Terusan Buah Batu Bandung, Pertokoan Nuansa Indah Ruko R11, Kujangsari, Bandung, Jawa Barat
  • Kontak Mess 888 : 082218229995 atau 082218229996

3. Penginapan Murah di Bandung : Pinisi Backpacker Hostel

penginapan murah di Bandung - Pinisi Backpacker Hostel
Sumber : klikhotel.com
Penginapan murah di Bandung yang berikut ini berbentuk asrama, ya sesuai dengan embel-embel yang berada dinamanya Pinisi Backpacker Hostel, namun saya yakin penginapan murah yang satu ini sangat cocok untuk para backpacker yang sedang berlibur dengan teman maupun sahabat dengan budget yang minim. Pasalnya penginapan yang satu ini menawarkan kamar dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, meskipun harganya yang terbilang sangat terjangkau, tapi jangan salah.. penginapan Pinisi Backpacker Hostel ini bakal memberikan fasilitas kepada tamunya yang akan menginap, fasilitasnya antara lain : wifi, perpustakaan, area merokok, penitipan barang, layanan laundry, layanan taksi, dan kotak penyimpanan pribadi.
Berikut adalah 3 tipe kamar yang disediakan oleh Pinisi Backpacker Hostel :
 Tipe Kamar Harga Kamar
Kamar Asrama Campur 4 Ranjang*sekitar Rp 75.000/malam per orang
Kamar Asrama Campur 8 Ranjang*sekitar Rp 93.000/malam per orang
Kamar Asrama 4 Ranjang Khusus Wanita*sekitar Rp 93.000/malam per orang
*sudah termasuk sarapan pagi
  • Alamat Pinisi Backpacker Hostel : Jalan Pasirkaliki Belakang 84, Gg. Musaen No. 92/6A, Kota Bandung, Jawa Barat

4. Penginapan Murah di Bandung : Elenor’s Home

penginapan murah di Bandung - Elenor's Home Bandung
Sumber : pergidulu.com
Penginapan murah di Bandung berbintang 1 ini cocok untuk tempat menginap selama kamu di Bandung. Pasalnya, Elenor’s Home letaknya sangat dekat dengan Rumah Sakit Sentosa dan tempa populer di Bandung lainnya seperti Rumah Mode Factoy Outlet, Paris Van Java Mall, dan Cihampelas Walk yang dapat kamu capai sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan.
Elenor’s Home sendiri memiliki total 7 kamar tidur dengan harga yang murah, dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Elenor’s Home menawarkan 2 tipe kamar yang berbeda :
 Tipe Kamar Harga Kamar
Kamar Single*sekitar Rp 93.000/malam
Kamar Deluxe*sekitar Rp 112.000/malam
*sudah termasuk sarapan pagi
  • Alamat Elenor’s Home : Jalan Boscha II No. 105, Cipaganti, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat

5. Penginapan Murah di Bandung : Budi House & Food Station

penginapan murah di Bandung - Budi House & Food Station Bandung
Sumber : booking.com
Masih berada di daerah yang sama dengan penginapan murah di Bandung sebelumnya, penginapan murah di Bandung yang satu ini juga menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya dengan fasilitas yang cukup lengkap. Budi House & Food Station ini sendiri memiliki total 20 kamar dengan 3 tipe yang berbeda :
 Tipe Kamar Harga Kamar
Kamar Single Economysekitar Rp 75.000/malam
Kamar Deluxe Double*sekitar Rp 133.000/malam per orang
Kamar Tripe*sekitar Rp 240.000/malam per orang
*sudah termasuk sarapan pagi
  • Alamat Budi House & Food Station : Jalan Budhi, Bandara Bandung, Bandung, Jawa Barat

6. Penginapan Murah di Bandung : Unique Guesthouse 1 Pasar Baru

penginapan murah di Bandung - Unique Guesthouse Bandung
Sumber : agoda.com
Penginapan murah di Bandung yang berikut ini tentunya juga tidak kalah murah dibandingkan penginapan-penginapan yang sudah badrulmozila kupas sebelumnya. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru ini letaknya sangat strategis, dan dekat dengan tempat populer yang ada di Bandung, yakni Museum Asia Afrika yang bisa kamu tempuh dengan berkendara selama 15 menit saja, dan kamu juga bisa mengunjungi pusat pakaian tradisional Indonesia yaitu Pasar Baru 10 meni berjalan kaki dari penginapan.
Fasilitas yang ditawarkan Unique Guesthouse 1 Pasar Baru ini antara lain : wifi umum, tempat parkir mobil, salon, toko serbaguna. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru memiliki total 14 kamar dengan 5 tipe yang berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu :
 Tipe Kamar Harga Kamar
Kamar Single Fan*Rp 90.000/malam
Kamar Standar Fan*Rp 119.000/malam
Kamar Standar AC*Rp 141.500 – Rp 166.000/malam
Kamar Ranjang Susun AC*Rp 148.000 – Rp 157.000/malam per orang
Kamar Superior*Rp 156.000 – Rp 174.000/malam per orang
*sudah termasuk sarapan pagi
  • Alamat Unique Guesthouse 1 Pasar Baru : Jalan Ence Ajis No. 34, Bandung, Jawa Barat

Nah, itulah Penginapan Murah di Bandung yang cocok dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget para traveller atau backpacker yang akan menikmati liburan di Bandung, Jawa Barat. Bagaimana? kamu punya saran lagi untuk penginapan murah di Bandung ? silahkan komentar di kolom komentar, dan jangan lupa like dan share ke teman-teman kamu untuk bisa menambah wawasan maupun referensi untuk berlibur.
Lebih baru Lebih lama