Bogor Raincake : Hujan, Harapan dan Keberkahan

Bogor RaincakeHujan, Harapan dan Keberkahan – Assalammua’alaikum netizen Indonesia dimanapun berada, apa kabar? semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani ya, meskipun sedang memasuki musim hujan. Seperti yang kita ketahui, hujan merupakan sebuah peristiwa turunnya butir-butir air dari langit ke permukaan bumi. Hujan sendiri juga merupakan salah satu peristiwa (siklus air) yang diciptakan Allah SWT. Hujan yang Allah turunkan tentunya memiliki berbagai hikmah, salah satunya adalah rizki bagi seluruh makhluk hidup yang ada di bumi. Jadi, musim hujan itu gak selalu membawa membawa bencana ya.. percayalah, dibalik hujan, ada harapan dan keberkahan kok.
Nah berbicara mengenai hujan, tentu tau dong kota mana yang mendapat julukan sebagai kota hujan di Indonesia?
Yap, Kota Bogor. Kota Bogor sendiri merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia dengan memiliki luas yang mencapai 118,50 km². Kota Bogor memiliki curah hujan yang sangat tinggi, tak heran bila Kota Bogor dikenal dengan julukan kota hujan. Dibalik turunnya hujan yang begitu melimpah di Kota Bogor, tentunya ada sebuah harapan dan keberkahan untuk masyarakat yang tinggal di Bogor maupun masyarakat yang akan berlibur ke Bogor. Tak hanya memiliki tempat wisata yang indah nan kekinian saja, namun Bogor juga menyimpan beraneka macam kuliner dan inovatif. Salah satunya ya Bogor Raincake.

Antara Hujan, Harapan dan Keberkahan

Tahukah kamu? Bogor tidak hanya dikenal sebagai Kota Hujan saja, namun memang juga dikenal memiliki tempat wisata alam yang nyaman dan ramah untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau kekasih. Tak heran bila waktu libur nasional maupun libur panjang datang, Bogor menjadi tempat berlibur yang paling diminati masyarakat Indonesia. Tempat wisata di Bogor yang paling terkenal yakni seperti kawasan wisata Puncak Bogor, Taman Safari, dan masih banyak yang lainnya yang tentunya bisa membuat pengunjung menjadi lebih betah berlibur.
Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan BADRUL MOZILA
Tapi memang repot juga ya bila liburan ke Bogor harus sedia payung atau jas hujan, biar nanti gak kebasahan waktu lagi ngunjungi tempat wisata tertentu. Ya wajar saja sih, karena daerah Bogor memang memiliki curah hujan yang sangat tinggi, namun pastinya di balik Hujan, Harapan dan Keberkahan akan menantimu ketika berlibur di Bogor kok. Hujan turun, Harapan akan bisa melanjutkan liburan di Bogor bisa berjalanan dengan lancar dan mendapatkan Keberkahan. Tapi pastinya liburan di Bogor gak bakal sia-sia kok walaupun sedang Hujan, kan tempat wisata di Bogor juga ada yang indoor, belum lagi ketika menanti Hujan berhenti, kamu bisa tuh mencoba menikmati kuliner khas Bogor, syukur-syukur bisa dibawa pulang buat oleh-oleh orang yang di kampung halaman.
Memang tak lengkap rasanya bila mengunjungi suatu daerah atau berlibur ke suatu daerah tidak membeli oleh-oleh khas dari daerah tersebut, entah oleh-oleh tersebut berupa aksesoris, kerajinan, maupun kuliner. Nah, salah satu kuliner khas Kota Bogor yang kekinian dan cocok dibawa pulang untuk diberikan keluarga, teman, ataupun tetangga yang berada di rumah adalah Bogor Raincake.

Apa Sih itu Bogor Raincake ?

Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan Logo
Tahukah kamu? Bogor Raincake merupakan oleh-oleh kuliner khas Kota Bogor yang kekinian berupa cakeyang memiliki aneka pilihan rasa yang tentunya enak dan bikin liburanmu di Bogor menjadi sebuah kenangan yang indah, cielahh. Lah bedanya Cake ama Kue apa? kan cake kalau diartikan kedalam Bahasa Indonesia itu kan kue. Biasanya di pemikiran masyarakat Indonesia, Kue itu identik dengan aneka jajanan pasar dan jajanan ringan, sedangkan Cake itu identik dengan adonan loyang yang padat dan empuk.
Yang jadi spesial lagi dari Bogor Raincake ini adalah, pemilik Bogor Raincake merupakan salah satu artis cantik Indonesia yang terkenal, yakni Shireen Sungkar istri dari aktor tampan Teuku Wisnu.

Memang Spesialnya Dari Bogor Raincake Itu Apa ?

Shireen Sungkar pemilik Bogor Raincake
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwasanya Bogor Raincake ini adalah bisnis milik salah satu artis cantik Indonesia (Shireen Sungkar). Selain itu, Bogor Raincake juga betul-betul memiliki rasa yang enak dan tentunya tidak mudah bikin kamu eneg di lambung. Bogor Raincake memiliki beberapa pilihan rasa yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Nah, yang gak kalah ketinggalan lagi adalah bertemu dengan sang pemilik Bogor Raincake (Shireen Sungkar) atau bahkan suaminya Teuku Wisnu. Wah.. kalau beruntung bisa foto-foto gratis sama sang artis atau aktor Indonesia nih. Memang bener, Kota Bogor itu kota hujan, harapan dan keberkahan ya.
Menikmati sejuknya udara di Kota Bogor dengan sebuah Cake racikan dari artis Indonesia yang cantik Shireen Sungkar, bikin liburan di Bogor makin berkesan. Tapi ya jangan lupa terus berharap ya, biar keberkahan menghampirimu saat beli Bogor Raincake, biar bisa ketemu Shireen Sungkar gitu.. aamiin.

Aneka Pilihan Cake dan Rasa di Bogor Raincake

Seperti yang sudah badrulmozila.com jelaskan sebelumnya, kalau Bogor Raincake ini menjual cake kekinian yang cocok untuk dibawa pulang ke kampung halaman. Nah berikut adalah beberapa pilihan cake yang ada di Bogor Raincake :

1. Black Cheese

Black Cheese Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan.jpg
Varian Black Cheese, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeBlack Cheese
KeteranganSeperti nama dari cake ini, Black Cheese ini perpaduan cheese cake dengan black cookies yang lembut, serta dilapisi dengan huzelnut.
HargaRp 68.000/porsi

2. Blueberry Cheese

Cheese Blueberry Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan
Varian Cheese Blueberry, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeBlueberry Cheese
KeteranganBlueberry cheese ini perpaduan cheese cake dengan lapisan selai blueberry yang segar dimulut.
HargaRp 68.000/porsi

3. Crispy Chocolate

crispy chocolate Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan
Varian Crispy Chocolate, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeCrispy Chocolate
KeteranganCrispy Chocolate ini perpaduan cheese cake lembut yang dibalut coklat, rice crispy, crackers yang renyah dan dilapisi selai kacang bikin nagih di mulut.
HargaRp 68.000/porsi

4. Cheese Vanilla

Cheese Vanilla Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan.jpg
Varian Cheese Vanilla, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeCheese Vanilla
KeteranganCheese Vanila perpaduan cheese cake dengan fla vanilla dengan topping keju yang melimpah.
HargaRp 68.000/porsi

5. Red Taro

cake red taro Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan
Varian Red Taro, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeRed Taro
KeteranganRed Taro perpaduan cake red velvet dengan lapisan selai taro khas Bogor (nama kekinian untuk talas), cracker, dan topping crumble yang crunchy.
HargaRp 65.000/porsi

6. Green Tea Ovamaltine

cake greentea ovamaltine Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan
Varian Green Tea Ovamaltine, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeGreen Tea Ovamaltine
KeteranganCheese cake dengan rasa greentea, serta selai coklat ovamaltine dan cracker yang renyah paduan yang pas dimulut dengan topping choco greentea yang melimpah.
HargaRp 68.000/porsi

7. Raintart Extra Cheese Premium

raintart extra cheese premium Bogor Raincake Hujan, Harapan dan keberkahan
Varian Raintart Extra Cheese Premium, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeRaintart Extra Cheese Premium
KeteranganRaintart Extra Cheese Premium ala Shireen Sungkar, pie cheese yang melimpah dan melted dengan selai strawberry yang segar
HargaRp 75.000/porsi

8. Raintart Caramel Premium

raintart caramel premium Bogor Raincake Hujan, Harapan dan keberkahan
Varian Raintart Caramel Premium, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeRaintart Caramel Premium
KeteranganRaintart Caramel Premium ala Shireen Sungkar, berupa Cake Dark Chocolate dengan lelehan caramel yang lumer di mulut dengan topping almond.
HargaRp 75.000/porsi

9. Raintart Mango Premium

raintart mango premium Bogor Raincake
Varian Raintart Mango Premium, sumber : bogorraincake.com
Nama CakeRaintart Mango Premium
KeteranganRaintart Mango Premium, Raincake ala Shireen Sungkar dengan perpaduan royal jelly mango membuat sensasi segar disetiap gigitannya.
HargaRp 75.000/porsi
Oh iya, cake poin 1 sampai poin 6 merupakan Sponge Cake ya.. bukan bolu. Lah apa bedanya? Jadi dari segi rasa, Sponge Cake memiliki tekstur yang lebih lembut dan ringan yang tentunya nikmat ketika dimakan sambil asik liburan menikmati Bogor ataupun di rumah bersama keluarga. Jadi, mana varian favoritmu? Kalau saya mah, lebih suka sama varian Cheese Vanilla, soalnya emang dasarnya saya suka yang berwarna putih kekuningan haha kayak keju sama vanilla, apalagi Bogor Raincake yang varian Cheese Vanillanya perpaduan dari cheese cake dan fla vanila ditambah parutan keju yang melimpah.. wahh enak buat disantap ketika lagi hujan.

Apa Semua Cake di Bogor Raincake Halal ?

Bogor Raincake Hujan, Harapan dan Keberkahan 100% HALAL
Bogor Raincake 100% HALAL, sumber : bogorraincake.com
Alhamdulillah, semua jenis produk cake yang dijual di Bogor Raincake mendapatkan sertifikasi “HALAL” dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artinya, semua produk dari Bogor Raincake 100% Halal. Bogor Raincake juga dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang dan proses pembuatannya juga dilakukan sesuai dengan syariat dalam Islam.
Wah, alhamdulillah.. liburan di Bogor tambah menyenangkan dengan adanya oleh-oleh kekinian yang cocok untuk dibawa pulang ke kampung halaman. Jadi percayalah, setiap hujan, akan ada harapan dan keberkahan di Kota Hujan Bogor. Apalagi kalau bisa ketemu kak Shireen Sungkar jadi semakin berkah liburannya di Bogor eits lebih berkah lagi kalau makan Bogor Raincake sambil nonton Web Series Hujan (Youtube Bogor Raincake).
Alamat Toko Bogor Raincake :
Bila kamu berlibur di Bogor, tak salahnya bila kamu menyempatkan untuk mampir ke toko Bogor Raincake untuk dibawa pulang ke rumah, atau menghubungi via telepon maupun media sosial Bogor Raincake dibawah ini :
Nah, itulah artikel saya kali ini, yang bertema Hujan, Harapan dan Keberkahan dengan judul Bogor Raincake : Hujan, Harapan dan Keberkahan. Jadi, kemanapun tempat wisata di Bogor yang kamu kunjungi, jangan lupa oleh-oleh wajib khas Bogor ya.. Bogor Raincake. Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel badrul mozila kali ini. Wassalammua’alaikum.
Lebih baru Lebih lama