Aplikasi Kasir Online Toko Terbaik

Aplikasi Kasir Online Toko Terbaik – Untuk membangun sebuah bisnis atau perusahaan tentunya tidaklah mudah, dan pastinya akan membutuhkan berbagai proses serta rintangan yang harus dihadapi. Mau tidak mau, pelaku bisnis atau pemilik bisnis tersebut harus melek dengan perkembangan zaman dan teknologi sekarang ini untuk bisa bersaing dengan yang lain.
Sekarang ini untuk menjalankan sebuah bisnis tidaklah sulit, anda tidak perlu merekut orang pintar atau ahli di bidang tertentu untuk bisa mendapatkan keuntungan, anda juga tidak perlu membayar mahal orang untuk menjalankan bisnis anda. Yang paling terpenting itu adalah punya tekad dan usaha untuk menjalankan suatu bisnis tersebut. Apalagi di zaman yang modern ini, pelaku bisnis bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang memungkin untuk mendukung suatu proses bisnis yang tekelola dengan baik dan terintegrasi.
Untuk itu, untuk membangun bisnis anda dengan baik, anda pastinya akan membutuhkan sebuah aplikasi kasir terbaik yang tentunya memiliki fitur lengkap untuk kebutuhan bisnis anda, dan salah satu aplikasi kasir terbaik di Indonesia yakni Aplikasi Kasir Online Omegasoft (Omega POS).
Tahukah anda? Aplikasi merupakan suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan sistem komputer untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan penggunanya, biasanya aplikasi ini bisa dijalankan melalui smartphone, handphone, maupun tablet. Nah sementara itu, Aplikasi kasir online Omegasoft (Omega POS) merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu mengelola bisnis anda dengan baik dan terorganisir, terutama dapat membantu dalam hal bidang manajemen keuangan bisnis anda yang dikembangkan oleh Omegasoft.
Aplikasi Kasir Online Omegasoft badrulmozila
Omegasoft sendiri merupakan salah satu pengembang software berbasis manajemen bisnis di Indonesia. Omegasoft telah berpengalaman di bidang pengembangan teknologi informasi dan komputasi di Indonesia selama lebih dari 8 tahun. Keberadaan Omegasoft tidak hanya sebagai sebuah pengembang teknologi informasi dan komputasi saja, melainkan juga sebagai sebuah simbol dari suatu gerakan dalam memajukan laju pertumbuhan suatu bisnis dari setiap UKM di Indonesia secara berkelanjutan. Adapun tujuan dari Omegasoft antara lain sebagai berikut :

Tujuan Omegasoft :

  1. Menyediakan sistem otomasi bisnis untuk para pelaku UKM
  2. Menyediakan jasa layanan dan produk di seluruh kota Indonesia
  3. Melatih para pelaku UKM agar menjadi lebih berkembang dan modern
  4. Memberikan edukasi atau pelatihan bisnis kepada masyarakat luas secara berkala
Nah, salah satu produk dari Omegasoft ini adalah Omega POS Aplikasi Kasir Online Omegasoft yang ditujukan kepada para pelaku usaha, baik itu pelaku UKM ataupun pengusaha yang ingin usahanya terbantu dan terorganisir dengan baik.

Apa saja keunggulan Omega POS

Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Omega POS, Aplikasi Kasir Online dari Omegasoft :

1. Omega POS Mudah Digunakan

Aplikasi Omega POS sangat mudah dipahami dan dipelajari dengan cepat meskipun digunakan oleh orang yang belum mengerti teknologi informasi sekalipun. Hal tersebut dikarenakan aplikasi yang dikembangkan oleh Omegasoft ini memiliki user interface atau tampilan aplikasi yang mudah dipahami penggunanya dengan adanya tombol-tombol yang disertai dengan gambar atau icon pada umumnya, sehingga pengguna aplikasi ini akan cepat mempelajari cara kerja dan fitur-fitur yang ada di Omega POS.

2. Manajemen Stok Jadi Lebih Mudah

Dengan menggunakan aplikasi kasir online Omegasoft ini, anda bisa mengontrol stok barang bisnis anda di semua cabang bisnis anda setiap harinya. Anda juga tidak perlu repot-repot lagi untuk mengelola bahan baku atau barang dagangan bisnis anda secara menual. Cukup dengan menggunakan Aplikasi Omega POS, anda dapat mengelola stok barang dagangan anda dari mana saja dan otomatis.

3.  Tetap Terhubung Dengan Pelanggan

Seperti yang anda ketahui, bahwa pelanggan adalah raja dan ratu. Tanpa adanya pelanggan, bisnis anda tidak akan bisa berkembang. Oleh sebab itu, ketahui apa yang diinginkan pelanggan anda. Dengan menggunakan aplikasi kasir online dari Omegasoft ini, anda dapat membangun relasi atau komunikasi dengan pelanggan anda lebih mudah.

4. Mengelola Cabang Bisnis Lebih Mudah

Anda memiliki cabang bisnis lebih dari 1? tenang, dengan aplikasi dari Omegasoft ini, mengelola banyak cabang bisnis anda jadi lebih mudah dengan bantuan sistem point of sale online Omegasoft. Anda bisa mengakses data keuangan bisnis anda dari mana saja dengan mudah.

5. Dashboard dan Laporan Lengkap

Aplikasi kasir online yang dikembangkan Omegasoft ini dapat menyajikan data vital mengenai bisnis anda secara real-time dan mudah. Sehingga anda bisa mendapatkan laporan bisnis anda lebih lengkap dan akurat.

6. Tim Support Omegasoft Siap Membantu 24/7

Anda tidak perlu khawatir bila ada kendala mengenai aplikasi kasir online Omegasoft (Omega POS). Karena tim support dari Omegasoft menerima panggilan anda 24 jam/minggu penuh dan siap membantu anda untuk memastikan anda mendapatkan dukungan yang anda butuhkan.

Omega POS, Aplikasi Kasir Online Omegasoft Cocok Diterapkan Dengan Berbagai Macam Bisnis

Apapun jenis bisnis anda, Aplikasi Kasir Online Omegasoft solusinya. Tahukah anda? Aplikasi kasir online Omegasoft ini dirancang untuk 4 kategori bisnis yang tentunya bisa disesuaikan dengan model bisnis yang sedang anda jalankan, antara lain sebagai berikut :

1. Food and Baverage (F&B)

Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan sebagai software bisnis dengan kategori kuliner, baik itu makanan maupun minuman. Dengan kata lain, kategori ini ditujukan untuk anda yang memiliki bisnis rumah makan, cafe, restoran, dsb.

2. Distribution

Aplikasi kasir Online Omegasoft juga bisa digunakan untuk mendukung anda yang memiliki bisnis distribusi, baik itu comodity maupun commoditized.

3. Retail

Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft juga sepenuhnya siap digunakan sebagai software bisnis retail, seperti : minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, distro, toko elektronik, dll.

4. Service Business

Software atau aplikasi dari Omegasoft juga bisa digunakan untuk mendukung bisnis anda yang memiliki bisnis Service Business, baik itu salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, persewaan mobil, persewaan kamera, dll.

Apa Saja Fitur-Fitur Aplikasi Kasir Online Omegasoft ?

Tahukah anda? aplikasi Omega POS memiliki beberapa fitur yang dapat membantu mengelola bisnis anda, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Discount anda Happy Our

Fitur Omega POS ini memungkin anda dapat mengatur presentase atau jumlah diskon untuk penjualan pada suatu kategori barang tertentu yang sudah terkonfigurasi dengan baik oleh sistem. Sehingga, anda bisa mengatur diskon yang anda berikan kepada pelanggan dengan mudah untuk menjual barang yang memang ditargetkan untuk habis pada periode tertentu.

2. E-Member dan E-Voucher

Dengan adanya fitur e-member dan e-voucher ini, anda bisa meningkatkan loyalitas pelanggan anda dengan cara memberikan penawaran spesial yang berupa give card, voucher untuk potongan belanja, ataupun poin yang dapat digunakan saat berbelanja di perusahaan anda.

3. E-Faktur Pajak

Fitur ini memudahkan anda dalam mengelola administrasi pajak anda dengan baik, tanpa harus input ulang di E-Faktur.

4. Pantau Kondisi Keuangan Bisnis Anda

Tak ada lagi batasan waktu dan ruang gerak untuk memantau kondisi keuangan bisnis anda. Dimanapun dan kapanpun laporan keuangan bisnis anda bisa dipantau dengan melalui komputer/laptop, maupun tablet anda dengan aman dan mudah.

5. Laporan Bisnis Perusahaan

Dapatkan laporan bisnis perusahaan anda dengan mudah, diantaranya seperti :
  • Laporan Penjualan
  • Laporan Pembelian
  • Laporan Pelanggan
  • Laporan Barang
  • Laporan Supplier
  • dll
Tentunya masih banyak yang lainnya yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Hal ini ditujukan untuk mengetahui kondisi bisnis perusahaan anda, untuk kedepan bisa dievaluasi supaya mendapatkan keuntungan.
Dan tentunya masih ada fitur-fitur yang lainnya yang bisa anda pelajari disini.

Coba dan Pelajari Aplikasi Kasir Online Omegasoft (Omega POS) Gratis

Pelajari semua fitur Omega POS dengan mencoba aplikasinya secara langsung gratis selama 14 hari. Anda bisa mencoba aplikasi Omega POS selama 14 hari secara gratis dengan cara download di Play Store atau bisa request disini

Siapa Saja Pengguna Aplikasi Kasir Online Omegasoft ?

Sudah lebih dari 20 pelaku bisnis yang mempercayakan perusahaan ataupun bisnis mereka kepada Omegasoft.
pengguna aplikasi kasir online omegasoft

Ayo, Tunggu Apalagi? Segera Percayakan Bisnis Anda Kepada Omegasoft

Segera hubungi Omegasoft melalui store maupun telepon dibawah ini:
  • Omegasoft Pusat, Kompleks Ruko Mangga Dua B9-11 – Jl. Jagir Wonokromo 98, Surabaya (Telp 031 8416274, 8417411)
  • Omegasoft Jakarta, Gedung Bank Mandiri lt.3 – Jl. Tanjung Karang No.3-4 A, Jakarta (Telp 021 99975445, 3148373)
  • Omegasoft Bali, Jl. Teuku Umar No. 88L, Denpasar, Bali (Telp 081-3333-88868 atau 0819-3608-5788)
  • Omegasoft Manado, Jl. 14 Febuari No. 68 Telling Atas, Manado (Telp 0431 3368697)
  • Omegasoft Ambon, Jl. Philip Latumahina No. 14B, Ambon (Telp 0911 353153)
  • Omegasoft Samarinda, Jl. P. Diponegoro No. 35, Samarinda (0811-5825-320)
atau anda bisa mengunjungi situs website resmi Omegasoft di www,omegasoft,co,id
Kesimpulan : Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, terutama mencoba teknologi informasi. Jangan pula pura-pura tidak tahu kehadiran zaman modern, apalagi menolak menggunakannya. Teknologi informasi tidak akan menjerumuskan anda kedalam dunia yang negatif. Asalkan anda pandai menggunakannya, teknologi informasi akan menjadi sebuah kendaraan yang bisa mengantarkan anda kepada tujuan yang anda inginkan dengan mudah.
Nah, itulah artikel badrul mozila kali ini mengenai Aplikasi Kasir Online Omegasoft Pasti Mudah Pasti Bisa yang semoga bisa memberikan wawasan kepada para warganet Indonesia dimanapun berada. Sekian, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak.
Lebih baru Lebih lama