Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern, Fastravel merupakan salah satu layanan paling mudah, gampang dan terbaik terutama Ticketing Modern untuk masyarakat Indonesia jika hendak membeli Tiket Umroh Tiket wisata, Paket Wisata,Voucher Hotel,Tiket Travel & Bus,Tiket Kapal Laut (PELNI),Tiket Kereta Api & Ralink secara realtime dan online.
FASTRAVEL bisa disebut layanan Ticketing Modern, Dan didirikan dengan berbadan hukum PT Fastravel Amanah Sukses (member dari Bimasakti Group) Yang pada sekarang ini sedang tumbuh secara pesat pesat dalam industri layanan B2B (Business to Business) untuk bisnis tiket pesawat terbang dan tiket kereta api. 
Yang sangat menarik dari Fastravel adalah konsep kerja sama business to business (B2B) FASTRAVEL. Didalam bentuk kerja sama ini sudah terbukti bisa membantu upaya efisiensi biaya operasional dan yang sangat penting merupakan Fastravel selalu bisa memudahkan masyarakat dalam membeli Tiket Pesawat Terbang dan Kereta Api secara Online dan Realtime. Yang menarik dari konsep B2B ini bukan cuma buat pembeli/pelanggan saja tapi juga buat mitra sebab diyakini bahwa industri pariwisata di tanah air akan menjadi salah satu sektor yang akan terus bertumbuh dan meningkat dari tahun ke-tahun, Sebab itulah Fatravel membuka lapangan kesempatan untuk anda semua menjadi bagian dari keluarga besar FASTRAVEL untuk sukses bersama dalam Bisnis Modern dan bermanfaat bagi masyarakat :)

Mau menambah penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan Anda sehari-hari? Gabung aja bareng FASTRAVEL bisnis yang mudah dijalankan dan pastinya berprofit besar ? Ayo kini Saatnya Kalian memulai Bisnis Travel Pasti Untung dengan menggunakan System yang terupdate dan profesional, Booking dan Issued bisa juga kalian lakukan secara Real Time dan Online Langsung oleh kalian. Kalian bisa memulainya Usaha dengan Tanpa Modal sepersenpun, Dan tanpa harus memikirkan Resiko karena Fastravel memberikan Peluang Bisnis Travel secara Gratis dan masih mendapatkan Komisi.
Bisnis Travel Modal Kecil ya modal hanya kecil karena modal nya hanya anda harus selalu online dan memiliki paket data untuk selalu mencari pealanggan dan targeting atau pemasaran agar kalian cepat mendapatkan banyak pelanggan :) Soal Ide Bisnis Travel Jangan khawatir dalam memikirkan ide karena fastravel telah menyediakan semuanya dan tinggal anda bagaimana bisa mengelola dan mencari target pelanggan :)
Bisnis Fastravel ini bisa dengan mudah kalian jalankan dirumah atau digabung dengan usaha rumahan lainnya seperti Cafe, warnet, Toko, Counter pulsa. Fastravel adalah yang paling cocok buat kalian yang sedang mencari pekerjaan, karyawan, ibu rumah tangga, Mahasiswa, serta agen travel yang telah berjalan.
Beberapa Layanan yang disediakan oleh Fastravel :
Paket Wisata
Tersedia ribuan paket wisata terlengkap, termurah di seluruh destinasi wisata Indonesia
Tiket Kapal Laut (PELNI)
Layanan Reservasi Online Tiket Kapal Laut(PELNI) pertama di Indonesia. Baik untuk reservasi maupun pembayaran kode booking.
Pembayaran Tagihan Bulanan/ PPOB
Tersedia Layanan terpadu untuk semua jenis tagihan Anda seperti PLN, PDAM, BPJS, semua kredit kendaraan bermotor dan elektronik.
Passive Income
Sebagai sarana menambah pemasukan Anda.
Layanan Reservasi Railink
Tersedia tiket railink termurah di Kualanamu-Medan.
Tiket Kereta Api
Tersedia tiket kereta api kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif semua rute.
Umroh
Paket umroh termurah dengan berbagai pilihan reguler, VIP maupun umroh ramadhan.
Travel & Tiket Bus
Tersedia layanan travel terbaik dengan harga terjangkau.
Voucher Hotel
Tersedia ribuan hotel dengan harga kompetitif plus diskon.
Kesempatan menjadi supplier paket wisata
Menjual paket wisata dengan cepat dan mudah Melalui fastravel.
Layanan Bertambah Otomatis
Akan selalu ada pertambahan layanan yang baru untuk melengkapi bisnis Anda.
Alasan Kenapa Kalian harus bergabung dengan fastravel?
Yeah jika kalian mencari perusahaan/pekerjaan yang menawarkan keagenan bisnis tiket pesawat serta kereta api di internet tentu saja akan sangat banyak hasilnya. Pastikan kalo perusahaan itu bukan fiktif. Alamat jelas, nomor telepon yang dapat dihubungi dan tanya teman tentang perusahaan yang akan anda ajak kerjasama. Fastravel merupakan lini usaha PT Fastravel Amanah Sukses (member dari Bimasakti Group) tentu saja sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dan kepercayaanya. Silahkan kalian cek atau mencari-cari review tentang fastravel sendiri ya.
Beberapa keuntungan Jika kalian bergabung dengan Fastravel
1. Murah
Cukup dengan 350rb Anda sudah bisa memiliki loket agen tiket  REGULER sendiri. Tidak seperti yang Anda bayangkan, untuk memulai bisnis tiket diperlukan biaya mahal. Itu semua salah. Namun jika kalian kurang puas dengan reguler anda bisa mencoba paket lainya seperti Silver dan Gold atau cek gambar diatas.
2. Proses Pendaftaran Mudah
Yaaaah, Anda cukup dengan mengisi form perdaftaran serta dilanjutkan melakukan aktivasi. Setelah Anda mengisi data dengan lengkap kemudian klik tombol DAFTAR, Anda akan mendapatkan SMS dan email notifikasi pendaftaran dari Fastravel yang berisi User ID dan PIN Anda. Selanjutnya silahkan melakukan aktivasi , Nah jika sudah selesai berati Anda sudah bisa menjual tiket pesawat dan tiket kereta. (Atau anda bisa mendaftar langsung di agen terdekat fastravel (optional) ).
3. Plus PPOB
Yang paling menarik, Anda bisa juga memiliki loket tiket sekaligus loket pembayaraan online. Keren bukan?.
4. Sistem Terbaik dan handal
Fasilitas super istimewa untuk melakukan booking, issued dan cetak tiket sendiri tanpa harus menghubungi pihak perusahaan.
5. Full Support
Ya benar, support dari pihak perusahaan sudah tidak dapat dirakukan lagi. Tim support akan setia membantu masalah yang Anda hadapi. Dan masih akan ada banyak kelebihan lain yang akan diberikan kepada member-membernya guna mendapatkan tambahan pemasukan.
Hasil/Fee yang anda dapatkan jika bergabung dengan fastravel :
NO LAYANAN FEE RATA-RATA SATUAN  
1.Umroh
Rp.1.500.000/Jama'ah
2.Paket Wisata
Rp.500.000/Orang
3.Tiket Pesawat
Rp.100.000/Transaksi
4.Voucher Hotel
Rp.50.000/Transaksi
5.Tiket Travel & Bus
Rp.10.000/Transaksi
6.Tiket Kapal Laut (PELNI)
Rp.10.000/Transaksi
7.Tiket Kereta Api & Railink
Rp.5.000/Transaksi
8.PPOB
Rp.5.000/Transaksi
Nah bagaimana menarik banget bukan? Ayo buruan gabung bersama fastravel untuk masa depan yang cemerlang :)
Lebih baru Lebih lama