Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Saja

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Saja - Hai apa kabar warganet Indonesia dimana pun Anda berada. Alhamdulillah, kali ini saya diberi kesempatan lagi untuk bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda khususnya yang memiliki sebuah usaha, perusahaan, ataupun bisnis, mengenai sebuah perusahaan Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe. Lalu apa itu Surewi Wardrobe? Mari simak selengkapnya artikel Badrul Mozila mengenai konveksi seragam kerja berikut ini.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Pilihan Terbaik

Bagi sebuah perusahaan seragam kerja merupakan salah satu identitas atau simbol dari suatu perusahaan tersebut. Seragam Kerja sendiri merupakan sebuah perangkat standar yang digunakan oleh anggota maupun karyawan dari suatu perusahaan atau instansi dalam menjalankan aktivitas di dalam organisasi atau instansi tersebut. Seragam kerja tidak hanya dipandang sebagai sebuah pakaian saja, namun lebih dari itu, seragam kerja memiliki beberapa manfaat bagi perusahaan tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Pembeda antar devisi/satuan kerja
  2. Untuk keselamatan kerja (kerja lapangan, tambang, dsb)
  3. Secara tidak langsung mempromosikan perusahaan kepada masyarakat luas
  4. Menonjolkan kerapian dan sopan santun kepada pelanggan hingga masyarakat atau lingkungan sekitar
  5. Hingga sebagai sebuah bentuk motivasi untuk karyawannya
  6. Mempererat silahturahmi dan komunikasi antar karyawan.
Oleh sebab itu, seragam kerja menjadi salah satu elemen atau salah satu faktor keberhasilan dari suatu perusahaan. Banyak perusahaan yang mewajibkan karyawannya memakai seragam sesuai dengan kriteria dan keinginannya, baik itu mengenai warna dari seragam kerja, simbol atau logo perusahaan, hingga model dan variasi dari seragam tersebut.

Lalu, Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Ketika Membuat Seragam Kerja ?

[caption id="attachment_14544" align="aligncenter" width="571"]Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (kain) Sumber: plazakain.com[/caption]
Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penentuan pembuatan pakaian seragam adalah sebagai berikut:
  1. Berkualitas, tidak mudah sobek ataupun rusak
  2. Nyaman ketika dipakai oleh karyawan
  3. Sesuai dengan persyaratan operasional perusahaan
  4. Mencerminkan image dari perusahaan
  5. Menekan biaya se-efisien mungkin supaya perusahaan tidak dirugikan
  6. Desain atau model seragam kerja tidak kuno
Untuk itu perusahaan harus dapat mengenali suatu konveksi yang akan digunakan atau dipercaya sebagai partner pembuatan seragam kerjanya. Sehingga perusahaan bisa menjalankan kriteria-kriteria yang diperhartikan ketika membuat seragam kerja.

Dimana Konveksi Seragam Kerja Jakarta Terbaik?

[caption id="attachment_14540" align="aligncenter" width="597"]Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Pilihan Terbaik[/caption]
Memang sudah ada banyak vendor konveksi yang ada di Jakarta, namun tidak semuanya dapat memenuhi syarat dalam memproduksi seragam kerja yang berkualitas. Untuk itu, Badrul Mozila memiliki rekomendasi untuk Anda yang ingin membuat seragam kerja berkualitas dan terbaik. Konveksi Seragam Kerja Jakarta Terbaik dan Berkualitas ya Surewi Wardrobe pilihannya. Tahukah Anda? Surewi Wardrobe merupakan spesialis konveksi khususnya seragam kerja.

Sekilas Mengenai Surewi Wardrobe

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Logo)
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Surewi Wardrobe merupakan sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan pakaian seperti seragam kerja serta melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi atau merchandise. Berdiri sejak tahun 2007, Surewi Wardrobe berbadan hukum Commanditaire Vennootschap (CV) yang artinya CV. Surewi Wardrobe merupakan perusahaan yang legal di Indonesia dan taat dengan hukum yang berlaku.

Keuntungan Membuat Seragam Kerja di Surewi Wardrobe Jakarta

Tahukah Anda? Surewi Wardrobe memiliki 3 (tiga) komitmen kerja dalam meningkatkan pelayanannya, yakni:
  1. Kualitas Produk
  2. Kualitas Pengriman
  3. Kualitas Pelayanan
Ketiga komitmen tersebut diberikan untuk memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan kepada para pelanggan. Komitmen kualitas produk diberikan supaya hasil produksi sesuai dengan keinginan dan harapan dari pelangan. Surewi Wardrobe juga sadar betapa pentingnya sebuah waktu dalam pengiriman, sehingga surewi terus berupaya meningkatkan produktivitas sehingga bisa melakukan pengiriman tepat waktu. Di samping itu, untuk menunjang komitmen kualitas produk dan kualitas pengiriman, diperlukan pula tim dari sales person yang siap untuk membantu pelanggan secara profesional, proaktif, dan menyenangkan supaya pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan puas dengan hasil Surewi Wardrobe.
Adapun beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjalin kerjasama dalam membuat sebuah seragam kerja untuk perusahaan Anda bersama Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe adalah sebagai berikut:

1. Surewi Wardrobe Telah Berpengalaman Selama Lebih Dari 10 Tahun

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Berpengalaman)
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Surewi Wardrobe sudah berdiri sejak tahun 2007, yang artinya Surewi Wardrobe sudah malang-melintang menguasai dan memahami betul karakterisitik permintaan pelanggan dalam memproduksi konveksi, baik itu seragam kerja, maupun barang promosi dan merchandise. Wah, tentunya pengalaman selama lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia garmen merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa, dan tentunya Surewi Wardrobe tidak perlu dipertanyakan lagi akan kualitas dan pelayanannya. Bahkan Surewi Wardrobe tidak hanya memenuhi pasar lokal saja, namun juga pasar Internasional.

2. Berbagai Macam Model, Bentuk, Variasi Seragam Kerja

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Katalog Produk)
Dengan kelebihan di poin nomor 1 yakni "Sudah Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun" tentunya Surewi Wardrobe bisa memproduksi beraneka macam, model, variasi seragam kerja yang bisa Anda tentukan sendiri. Aneka macam model seragam kerja tersebut diantaranya adalah:
  1. Seragam kerja lapangan
  2. Seragam kerja kantor
  3. Seragam kerja hotel
  4. Seragam kerja kuliner
  5. Seragam kerja pabrik
  6. Dll.

3. Surewi Wardrobe Menyediakan Berbagai Macam Jenis Pilihan Bahan Terbaik

[caption id="attachment_14537" align="aligncenter" width="520"]Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Jenis Kain) Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Jenis Kain)[/caption]
Serta tak kalah pentingnya dari poin nomor 3 yakni, bahan kain yang disediakan oleh Surewi Wardrobe sangat bermacam-macam dan berkualitas yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Adapun aneka macama bahan kain tersebut diantaranya adalah:
  1. Verlando American Drill (cocok untuk keperluan: seragam sekolah, seragam kantor, pabrik)
  2. Verlando Japan Drill (cocok untuk kepeluan: seragam kerja pertambangan, seragam wearpack, coverall di bengkel, migas)
  3. Ventura USA Drill (cocok untuk keperluan: seragam pemerintahan, kantoran, pabrik)
  4. Taipan Drill
  5. Bellini
  6. Passuka Tropical
  7. Verlando Tropical Deluxe
  8. Dll

4. Tepat Waktu

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Tepat Waktu)
Sesuai dengan komitmen dari Surewi Wardrobe yakni "Kualitas Pengiriman" tentunya Surewi Wardrobe berusaha untuk bisa memenuhi pesanan Anda sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Dengan berupaya meningkatkan produktivitas, diharapkan barang pesanan tersebut bisa sampai kepada Anda tepat waktu.

5. Banyak Contoh Model Seragam Kerja Yang Beraneka Macam

Untuk Anda yang belum bisa memperkirakan model atau desain pakaian kerja yang akan Anda gunakan nantinya, jangan khawatir lagi. Karena Surewi Wardrobe akan memberikan Anda katalog yang berisikan contoh beraneka macam model seragam kerja asli dari hasil produksi Surewi Wardrobe. Bahkan Anda akan dibuatkan 1 sample/contoh beserta jenis bahan yang sudah Anda setujui sebelumnya secara gratis dengan maksimal revisi 1 kali. Tentunya hal tersebut akan menguntungkan Anda sebagai pelanggan untuk mengecek kembali seragam kerja yang akan diproduksi.

6. Garansi Kesalahan Produksi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe (Garansi)
Dan tentunya paling di damba-dambakan oleh para customer Indonesia tentunya adalah sebuah GARANSI. Nah, Surewi Wardrobe akan bertanggung jawab penuh bila terjadi ketidaksesuaian seragam kerja pesanan Anda dikarenakan kesalahan Surewi Wardrobe.

Kontak CV. Surewi Wardrobe

Bagaimana Anda berminat?  untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim marketing CV. Surewi Wardrobe dibawah ini:
  • Alamat: Jl. Seratus No. 15 RT.05/RW.11, Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Tangerang, 15151
  • Telp: (021)-7333240
  • SMS/WA: 0878-0800-8637
  • Blog: surewi-seragam.com
[googlemaps https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d3966.209035335202!2d106.70901231412637!3d-6.236154662803076!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e69fa1021ced705%3A0xe43e9883d7455e72!2sKonveksi+Seragam+Kerja+Kantor+Jakarta!5e0!3m2!1sen!2sid!4v1528699973187&w=800&h=300]
Nah, itulah artikel Badrul Mozila kali ini Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Pilihan Terbaik, tentunya semoga bisa membantu teman-teman pemilik atau pelaku bisnis yang akan mencari konveksi seragam kerja jakarta surewi untuk membuat seragam kerja berkualitas untuk menunjang bisnisnya secara profesional.
Baca juga:
Lebih baru Lebih lama