Tambah Ketrampilan Dengan Metode Belajar Online

Tambah Ketrampilan Dengan Metode Belajar Online  – Assalammualaikum para netijen Indonesia dimanapun Anda berada. Alhamdulillah, penulis dari Badrul Mozila dan Anda masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa membuat dan membaca artikel BadrulMozila.com kali ini yang akan mengangkat tema sebuah pembelajaran yang memanfaatkan media digital. Tema kali ini adalah Kursus Online atau Belajar Online sebuah metode dan media pembelajaran di era digital yang digadang-gadang akan menjadi media pembelajaran paling efektif untuk Anda atau mungkin untuk saudara Anda semuanya. Lalu, apa itu Belajar Online? dan dimana tempat terbaik untuk belajar online? Yuk cari tahu di artikel ini.
Namun sebelum itu, di hari penulisan artikel kali ini bertepatan dengan hari yang fitri ini ijinkan saya untuk mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir Batin” bagi yang merayakannya, selamat berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman, semoga bisa kembali lagi di arus balik dengan selamat dan sampai tujuan. Okeh lanjut ke topik utama Belajar Online, tentu kita semua tahulah pentingnya sebuh pendidikan bagi kita semua. Selain untuk meningkatkan kualitas mutu kita sebagai sumber daya manusia, juga melalui pendidikan kita dapat memberikan kontribusi yang penting untuk bangsa dan negara Indonesia.
Untuk itulah pendidikan merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap insan manusia. Di Indonesia sendiri pendidikan dikenal sejak usia dini, yakni mulai dari Pendidikan Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS), Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/MA), dan terakhir Perguruan Tinggi sebagai tingkatan yang paling tinggi. Namun dibalik pendidikan itu semua terkadang kita merasa kurang memahami dalam sesuatu materi atau ketrampilan tertentu yang diajarkan. Maka dari itu, diperlukan sebuah lembaga kursus dibidang pendidikan yang berguna untuk masyarakat yang ingin menekuni, menggeluti suatu materi atau ketrampilan tertentu.

Belajar Online | Cara Belajar Paling Efektif Dizaman Sekarang

Kursus merupakan pilihan terbaik untuk mendalami suatu materi atau ketrampilan tertentu. Kalau di era zaman sekarang yang serba mengandalkan sebuah teknologi, banyak lembaga kursus yang menyediakan kursus dengan menggunakan metode Belajar Online. Karena dengan menggunakan metode Belajar Online dirasa lebih efektif dan efisien. Banyak orang yang ingin mempelajari ilmu tertentu tapi terhalang dengan kondisi waktu yang tidak terlalu begitu cukup untuk ikut kursus konvensional. Nah oleh karena itu, belajar online lah hal yang paling efektif untuk diterapkan dalam mempelajari suatu ilmu.

Belajar Online Itu Apa?

Belajar Online di Baba Studio
Sumber: badrulmozila.com
Lalu yang jadi pertanyaan, apa sih itu belajar online? kenapa lebih efektif dibandingkan dengan metode kursus konvensional? Perlu Anda ketahui, Belajar Online merupakan sebuah metode pembelajaran yang mempelajari suatu topik/materi/ketrampilan tertentu baik itu dalam bentuk video, materi, dan sebagainya dengan memanfaatkan teknologi yang terkoneksi atau terhubung dengan jaringan internet.

Apa Kelebihan Belajar Online?

Adapun beberapa kelebihan belajar online dibandingkan dengan metode pembelajaran pada umumnya adalah sebagai berikut:
  1. Waktu & Tempat Fleksibel: dengan menggunakan metode kursus online atau belajar online Anda bisa mengatur waktu belajar Anda dan menyesuaikan tempat yang nyaman untuk belajar kapan pun dan dimana pun sesuai yang Anda inginkan.
  2. Hemat Tenaga: Anda tidak perlu repot-repot buang tenaga datang ke tempat kursus untuk mempelajari topik/materi tertentu, cukup dengan membuka laptop atau smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet Anda sudah bisa mengakses dan mempelajari materi yang disampaikan oleh lembaga kursus di hari tersebut.
  3. Cuman Modal Smarphone atau Laptop yang terhubung jaringan internet
  4. Semua Materi Bisa Anda Simpan
  5. Praktis dan Ekonomis
Tentunya beberapa kelebihan tersebut bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa belajar online dibandingkan dengan kursus pada umumnya.

Dimana Lembaga Kursus Terbaik Yang Menerapkan Metode Belajar Online?

Lalu dimana sih lembaga kursus terbaik yang menerapkan, menyediakan metode belajar online? di Indonesia sendiri sudah ada beberapa lembaga kursus yang sudah menerapkan metode belajar online, namun lembaga kursus belajar online yang terbaik menurut Badrul Mozila adalah Baba Studio.
Baba Studio sendiri merupakan sebuah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya pendidikan yang berlatar belakang dengan teknologi informasi seperti website, internet marketing, pemrograman, desian grafis, dsb. Baba Studio juga menggunakan pembelajaran dengan metode secara online atau istilah kerennya Belajar Online.
Tahukah Anda? Baba Studio sudah berdiri sejak tahun 2003, itu artinya Baba Studio telah berdiri selama lebih dari 1 dekade (10 tahun) atau lebih tepatnya 15 tahun. Selama 15 tahun tersebut Baba Studio telah mendidik lebih dari 15.000 peserta kursus dan tentunya akan terus bertambah setiap tahunnya. Tak hanya itu, Baba Studi telah mendapatkan ratusan piala maupun penghargaan baik itu dari pelaku bisnis, pemerintah, maupun universitas. Penghargaan tersebut diantaranya adalah 5 penghargaan sekaligus di ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam event tersebut.
Tak heran bila Baba Studio dipercaya oleh beberapa lembaga pendidikan, swasta, pelaku bisnis, universitas, salah satunya dipercaya sebagai konsultan website di seluruh kementerian di Indonesia. Untuk selengkapnya bisa Anda cek sendiri disini.

Apa Keuntungan Belajar Online di Baba Studio?

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika kursus online atau belajar online di Baba Studio, keuntungan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Jadwal Fleksibel, jadwal kursus belajar online bisa Anda sesuaikan sehingga tidak berbenturan dengan jadwal kerja atau aktivitas penting Anda yang lainnya.
  2. Materi bisa diakses dimana saja dan kapan saja baik saat diluar rumah, kantor, rumah teman yang penting masih terkoneksi dengan jaringan internet
  3. Dapat kesempatan belajar langsung atau workshop dengan Founder, CEO, maupun Owner perusahaan ternama
  4. Konsultasi sepuasnya
  5. Gak perlu nunggu peserta lainnya, hanya ada Anda saja pun kelas tetap akan berjalan

Lalu, Apa Kata Mereka Tentang Baba Studio?

Lebih dari 15.000 alumni Baba Studio telah merasakan belajar online di Baba Studio, dan diantara mereka merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan oleh Baba Studio. Berikut ada beberapa pendepat Founder, CEO, hingga pelaku bisnis perusahan ternama serta testimoni dari alumni murid Baba Studio:



Belajar Online di Baba Studio Testimoni
Sumber: Baba Studio

Wah banyak diantara mereka kini sudah memiliki karya yang diantaranya sudah sukses di dalam negeri, untuk selengkapnya bisa Anda lihat disini.
Tak hanya itu, Baba studio juga pernah diliput oleh media nasional hingga internasional ternama seperti Yahoo, Kompas, Jakarta Post, Metro TV, Detik. Wah tentunya Baba Studio merupakan web consultant & training yang sangat diakui oleh berbagai pihak di Indonesia.
Belajar Online di Baba Studio diliput



Belajar Online di Baba Studio Prestasi Murid
Sumber: Baba Studio

Wah banyak juga ya program kursus belajar online di Baba Studio.. gak heran deh sama Baba Studio.

Tunggu Apalagi? Yuk Segara Daftarkan Diri Anda Di Program Kursus Belajar Online Baba Studio

Pilih program kurus yang Anda minati dan Anda inginkan kemudian daftarkan diri Anda di alamat atau kontak berikut ini:
  • ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan): Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 – Jl. Letjen. Soepeno (Arteri Permata Hijau) – Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan
  • Summarecon Mal Serpong (Tangerang): Ruko Sentra Gading Serpong blok SG-1 No.33 Summarecon, Tangerang
  • Graha Cempaka Mas (Jakarta Pusat): Rukan Babastudio, Graha Cempaka Mas blok E Nomor 2 – Jl. Letjen. Suprapto, Jakarta Pusat
  • Bekasi: Jl. Siliwangi No.9 Rawapanjang (Depan Kampus Bina Insani Bekasi), Bekasi
  • Telepon: (021)-5366-4008 dan (021)-2856-5339
  • Whatsapp: 0895-3336-07909
  • Website: www.babastudio.com
  • Cooming Soon: Cabang Baba Studio Bandung, Sentul, Puri Indah, Mall Kokas, Emporium Pluit(Jakarta Utara) di tahun 2018.
Nah, itulah artikel Badrul Mozila Belajar Online | Cara Belajar Paling Efektif Dizaman Sekarang kali ini, semoga dapat membantu Anda dalam memilih lembaga kursus khususnya yang menyediakan program kursus kursus online yang berkualitas dan unggul di Indonesia. Terimakasih atas perhatiannya, Wasssalammualaikum.
Baca juga:
Lebih baru Lebih lama