7 Wisata Bogor Malam Hari Pilihan Belajar Teknosistem

7 Wisata Bogor Malam Hari Pilihan Belajar Teknosistem - Mungkin bagi anda yang belum memiliki rencana untuk melakukan kunjungan wisata dalam waktu dekat pada saat liburan mendatang, salah satu kota yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan adalah Bogor. Ya, tentu Anda sudah tahu Bogor bukan? yang juga dijuluki Kota Hujan sudah sejak lama menjadi destinasi wisata pilihan bagi para wisatawan khususnya mereka yang datang dari ibukota Jakarta.
Selain memiliki banyak lokasi wisata, Bogor juga memiliki beberapa lokasi wisata yang sangat menyenangkan dikunjungi saat bulan telah menggantikan matahari. Lokasi-lokasi ini biasanya dijadikan tempat nongkrong oleh kalangan anak muda.
Berikut adalah 7 Wisata Malam di Bogor Pilihan Belajar Teknosistem Untuk Nongkrong pilihan Belajar Teknosistem yang mungkin bisa dijadikan rujukan saat Anda mengunjungi Bogor di kemudian hari.

1. JEMBATAN MERAH

Jembatan Merah Bogor
Jembatan Merah Bogor
Jembatan Merah barangkali merupakan salah satu lokasi perdagangan yang cukup populer di Bogor, banyak sekali pertokoan di tempat ini termasuk kawasan yang populer disebut Pasar Devris yang merupakan pasar tertua di Bogor. Jembatan Merah akan diramaikan oleh banyak street food yang akan memberikan pilihan kuliner saat malam tiba.
Sebenarnya tidak ada hal yang khusus yang menjadi alasan kenapa kita harus mengunjungi Jembatan Merah, namun di tempat sepanjang 50 hingga 100 meter yang ada di Jalan Veteran ini, banyak sekali pilihan kuliner. Mulai dari lontong sayur, bubur ayam, angkringan, martabak, nasi uduk, gorengan, sate dan Doclang, semacam lontong yang disiram dengan bumbu kacang.

2. AIR MANCUR

Air Mancur Bogor
Air Mancur Bogor
Air Mancur sudah sejak lama menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda Bogor, terutama saat mengisi malam di akhir pekan. Berada di antara Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Air Mancur menjadi tempat para penjual kuliner street food membanjir. 
Baca juga: Tempat Wisata Malam di Jakarta
Anda tidak perlu khawatir kantong akan jebol saat jajan di tempat yang sering didatangi anak-anak muda ini, semua suguhan yag ada di tempat ini menawarkan berbagai macam suguhan pengundang selera dengan harga yang terjangkau.
Salah satu pilihan kuliner yang dapat Anda nikmati di lokasi ini adalah Warung Bandrek Aer Mantjoer yang berada tepat di sebelah Air Mancur.

3. BOGOR NIRWANA RESIDENCE

Bogor Nirwana Residence
Bogor Nirwana Residence
Bogor Nirwana Residence atau biasa disebut BNR adalah lokasi nongkrong pilihan di Bogor yang cukup unik karena berada di kawasan perumahan. Tempat ini menjadi populer terutama di kalangan anak muda karena keberadaan beberapa cafe dan restoran yang bertebaran, selain adanya food truck yang juga menjajakan jajanan seperti burger dan sosis bakar.
Jika Anda berada di kawasan Jalan Empang, arahkan kendaraan Anda menuju ke Jalan Pahlawan dan Anda akan bertemu dengan pertigaan yang menuju ke BNR di kanan jalan.

4. PASAR AHPOONG

Pasar Ahpoong
Pasar Ahpoong
Salah satu dari 7 Wisata Bogor Malam Hari Paling Pilihan Untuk Nongkrong berikutnya adalah Pasar Ahpoong yang berada di kawasan Sentul. Tempat ini pilihan dikunjungi bersama keluarga dan teman dan sebenarnya merupakan kawasan wisata yang juga pilihan dikunjungi saat siang hari, karena merupakan wisata sungai Cikeas.
Salah satu keunikan berwisata di tempat ini adalah penggunakan perahu sebagai sarana jual beli layaknya seperti pasar terapung. Selain pasar terapung anda dapat juga mengunjungi danau buatan dan memberi ikan di sana sembari mengayuh dayung.
Baca juga: Tempat Wisata Malam di Malang Raya
Yang unik dari Pasar Ahpoong adalah untuk mencapai lokasi ini, Anda harus melalui jembatan gantung terlebih dahulu. Agak sedikit menantang dan memacu adrenalin memang, namun suguhan keindahan alam yang ditampilkan akan membuat Anda berdecak kagum.

5. RUMAH AIR RESTAURANT

Rumah Air Bogor
Rumah Air Bogor
Daftar wisata kita di Bogor berikutnya adalah wisata kuliner dan salah satu lokasi yang menurut kami pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta, terutama di saat matahari terbenam adalah Rumah Air Restaurant yang masih berada di kawasan Bogor Nirwana Residence. Konsep yang diangkat di Rumah Air Restaurant adalah saung-saung yang berada di tepian danau kecil.
Anda dapat mengajak buah hati untuk berkunjung ke sini karena selain terdapat rumah makan, Rumah Air juga menyediakan Kid’s Adventure Center, yang merupakan wahana permainan anak-anak. Selain kegiatan memancing, terdapat pula pertunjukan boneka dan berbagai permainan air.

6. NICOLE’S KITCHEN & LOUNGE

Nicole’s Kitchen & Lounge
Nicole’s Kitchen & Lounge
Masih berwisata kuliner, salah satu tempat makan dan nongkrong yang paling pilihan di Bogor berada sekitar 3-4 km jaraknya dari Puncak Pass ke arah Cianjur. Nicole’s Kitchen & Lounge tepatnya berada di Lantai 3 Factory Outlet Kampoeng Brasco Cipanas. Dengan desain serba putih dan membagi ruang pengunjung menjadi indoor dan outdoor dengan udara yang begitu segar menjadikan Nicole’s Kitchen & Lounge salah satu lokasi favorit yang nyaman untuk nongkrong bersama dengan teman dan keluarga.
Baca juga: 7 Wisata Malam di Jogja Yang Bikin Betah
Saat malam tiba, Nicole’s Kitchen and Lounge akan menyajikan live music yang akan menambah semarak suasana, terlebih lagi hiasan lampu yang digunakan membuat Anda bisa santai sejenak. Sajian yang dihidangkan di tempat ini cukup lengkap mulai dari masakan lokal, Asia dan Eropa. Anda dapat memilih hidangan mulai dari nasi goreng hingga Chicken Cordon Bleu.

7. TAMAN KENCANA

Taman Kencana
Taman Kencana Bogor
Yang satu ini mungkin tidak perlu lagi diperkenalkan karena sudah menjadi ajang hangout anak muda sejak lama. Taman kota yang berada di Jalan Salak ini sudah selesai direnovasi dan kini menjadi spot selfie yang cukup digemari.
Di kala sore menjelang malam, ketika lampu-lampu taman mulai dinyalakan dan matahari mulai terbenam, maka suasana menjadi lebih sendu dan indah. Lokasi yang paling sering digunakan untuk selfie yaitu pada tulisan ‘Taman Kencana’. Anda berminat? Bertemu di sana saat sunset tiba yuk.
Demikian informasi mengenai Wisata Malam di Bogor Paling Piliahan Belajar Teknosistem yang dapat saya sampaikan untuk Anda, mudah-mudahan informasi ini dapat membantu Anda untuk menentukan destinasi wisata berikutnya saat Anda berlibur di Bogor. Selamat berwisata, ya!
Lebih baru Lebih lama