Stimuno Untuk Balita Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Stimuno Untuk Balita Meningkatkan Kekebalan Tubuh - Halo teman-teman, kali ini kami ingin memberikan informasi tentang pentingnya suplemen bagi tubuh kita.Dan Suplemen Stimuno merupakan zat yang mengandung vitamin dan suplemen yang baik bagi peningkatan stamina juga kesehatan kita.Stimuno Untuk Balita, di dalam paparan kali ini lebih menitikberatkan pada Bayi Usia di Bawah Lima Tahun, yang kita tahu pasti, pada masa tersebut daya tahan dan kekuatan anak masih belum stabil sehingga sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit yang disebabkan banyak sekali faktornya dalam kehidupan kita.
Stimuno yang telah hadir belasan tahun yang lalu mencoba memberikan solusi terhadap berbagai macam rintangan dan hambatan pertumbuhan yang mesti dihadapi seorang balita.Daya tahan tubuh balita masih belum sekuat manusia dewasa, yang tentu saja memerlukan tambahan kekuatan untuk menambah daya tahan tubuh mereka, dengan minum Stimuno maka seorang balita dipastikan akan lebih kuat dan tahan terhadap serangan bibit penyakit yang datang menyerangnya,karena Stimuno ini dibuat dan dirancang sebagai sebuah imun, yaitu berfungsi sebagai penangkal bibit penyakit yang menghampirinya.Makanya saya katakan" Minum Stimuno Saya dan Anak Gak Takut Sakit".
Setiap orang tua tentu berharap anak2nya bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal di masa usia pertumbuhan yang sangat penting ini.Selain kita memberikan makanan yang cukup gizi-nya, 4 sehat 5 sempurna, kita juga perlu melengkapi-nya dengan minum Suplemen Vitamin Stimuno.15 Tahun sudah Stimuno berjasa menjaga kesehatan keluarga Indonesia.
Berhitung dari satu,membaca dari A,jika kita ibaratkan seorang anak, maka Stimuno ini telah pandai berhitung dan membaca, karena sudah lima belas tahun menjadi kepercayaan para ibu dalam menjaga kesehatan buah hatinya.Anak Balita yang biasa mengkonsumsi Stimuno lebih kuat daya tahan tubuhnya, dan lebih cepat sembuh ketika mereka menderita sebuah penyakit.Karena ada 2 hal penting manfaat dari Stimuno, yang pertama sebagai imun dan satu lagi sebagai suplemen yang membantu mempercepat  proses penyembuhan penyakit.

Saya ambil contoh dengan tetangga saya, yang bernama NY Tuti, dia memiliki seorang anak lelaki yang sekarang usianya sekitar 5 tahun.Dia selalu terlihat lebih lincah dan kuat dibandingkan teman sebayanya,dan saya tahu pasti Bu Tuti selalu memberikan Suplemen Stimuno pada anaknya yang bernama Dani itu.Tentu saja dosisnya sesuai dengan anjuran dokter tempat ibu dua anak tersebut berobat.Artinya Suplemen Stimuno memang memiliki khasiat dan kegunaan bagi tubuh balita, jika kita bisa dan mengerti cara pemakaiannya dan tunduk pada aturan pakai yang telah ditetapkan.

Memang pendapat saya tersebut hanya berdasar pada analisis logis dan realistis, sesuai dengan apa yang saya amati dan perhatikan pada keluarga NY Tuti, bukan analisis medis.Namun dengan adanya legalitas dari BPOM, hal tersebut sudah bisa meyakinkan kita bahwa suplemen ini aman dan baik untuk kita konsumsi sesuai dengan aturan yang tertera dalam panduan yang diberikan.

Penggunaan dan pemakaian Stimuno Untuk Balita sangat penting dan bermanfaat, agar anak kita bisa tumbuh dengan optimal dan dapat lebih tahan terhadap berbagai macam penyakit dikarenakan cuaca,ataupun mengkonsumsi makanan yang kurang bersih dan sehat.Setidaknya daya imun yang terkandung dalam Stimuno bisa bergunan menahan serangan penyakit yang datang menjelang.

Kalau menanyakan soal harga Suplemen Stimuno yang berupa syrup ini,kurang lebih 20 ribuan rupiah.Harga yang sebegitu tentu saja termasuk murah ,apa lagi kalau kita teringat akan manfaat dan khasiat yang terkandung pada suplemen yang menjadi sahabat keluarga Indonesia ini. 

Apa itu Suplemen?


Suplemen dapat berupa alimentation, elemen-mineral, atau zat gizi lain seperti asam lemak, asam amino, dan zat esensial lain. ... Fungsi suplemen – baik alimentation maupun mineral – sejatinya hanya solfa syllable untuk melengkapi (kalau ada) kekurangan alimentation dan mineral dalam tubuh.Dengan kata lain Suplemen adalah produk tambahan gizi dan non gizi yang berbentuk kapsule,tablet,serbuk atau syrup yang berguna bagi pemenuhan kebutuhan zat gizi manusia atu menguatkan daya tahan tubuh.

Ada dua jenis Stimuno Kapsule dan Syrup,dan info kali ini hanya tentang Stimuno Syrup yang dikonsumsi buat anak bayi dari 1 tahun ke atas.

Stimuno Syrup Original 60ml menjaga daya tahan tubuh anak dengan formula yang efektif dan telah teruji dengan rasa original dan disukai anak anak

Stimuno Syrup Rasa Anggur 60ml menjaga daya tahan tubuh anak dengan formula yang efektif dan telah teruji dengan rasa anggur yang disukai anak-anak

Stimuno Syrup Rasa Orange Berry / Original 60ml menjaga daya tahan tubuh anak dengan formula yang efektif dan telah teruji dengan rasa jeruk beri yang disukai anak-anak.

Stimuno orange berry / original berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat khasiat obat utama dalam pengobatan infeksi.

Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari  ekstak tanaman Phyllanthus niruri(Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Stimuno adalah satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman dan memiliki uji kinis.

Manfaat Stimuno Untuk Balita

Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit; maupun untuk mempercepat penyembuhan.

Keunggulan Stimuno Untuk Balita

  • Bekerja langsung menuju titik imun
  • Fitofarmaka, teruji klinis, khasiat, dan keamananya
  • Herbal. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri
  • Aman digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan    
  • Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan

Pemakaian:

Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari

Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Tutup botol dengan rapat setelah dibuka. Simpan pada suhu 30oC, terlindung dari cahaya.

Kandungan:

Tiap sendok takar (5ml) mengandung:
Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 25mg

Peringatan:

Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
Simpan pada suhu di Bawah 30'C

Kontraindikasi:

Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimunn atau hipersensitivitas

Gunakan dan pakai atau berikan Suplemen Stimuno secara teratur pada balita anda, bila ingin anak anda tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang diharapkan.Inilah salah satu upaya syareat dan lahiriah yang mesti dan logis kita lakukan dalam membantu tumbuh kembang anak balita kita. Nah itulah artikel Belajar Teknologi pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat ya teman-teman.
Lebih baru Lebih lama