Daftar Pemendek URL Indonesia Terbukti Membayar

Daftar Pemendek URL Indonesia Terbukti Membayar - Halo Guys Jumpa lagi nih sama admin Belajar Tekno Sistem. Sudah lama enggak update nih admin, Tapi tenang kali ini admin akan update lagi nih tentang Pemendek Url Indonesia Penghasil Pulsa Dan Uang ( Terbukti Membayar). Penasaran kan tentang Pemendek Url/Shortener Url Penghasil Pulsa&Uang Terpecaya ini? oke simak artikel dibawah ini.

Daftar Pemendek URL Indonesia Penghasil Uang

Daftar Pemendek Url Indonesia Terbukti Membayar


Oke..Sebelum ke topik artikel, buat kalian yang belum tau apa itu shortlink/url shortener silahkan baca artikel ini ya. Jadi, Shortlink atau url Shortener itu merupakan sebuah teknik di World Wide Web (WWW) dimana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibikin secara lebih pendek namun tetap masih mengarahkan ke halaman yang dibutuhkan. 

Hal tersebut dicapai dengan menggunakan HTTP Redirect pada nama domain yang singkat, yang menghubungkan ke halaman web yang memiliki URL yang panjang.

Masa iya bisa menghasilkan uang secara online dengan pemendek url atau pulsa? Yoii, Betul sekali. Jadi kalian nanti tinggal Shortlink/Pendekin link aja dan shre ke media sosial kalian, setiap orang yang mengklik link kamu nanti kamu akan mendapatkan uang/pulsa secara gratis.

Pemendek URL Terpercaya Penghasil Uang dan Pulsa. Pendekan link URL, bagikan dan hasil Rupiah yang bisa di tukarkan menjadi Pulsa atau langsung tarik ke rekening Bank Mu.
Nah Sudah Paham kan? Oke kita lanjutkan ke topik artikel ini yaitu tentang Daftar Pemendek URL Indonesia Penghasil Uang. 

1. ZA.gl


"ZA.gl - Pendekkan tautan panjang Anda dan dapatkan bayaran! Hasilkan uang untuk setiap pengunjung tautan Anda." Sama dengan situs diatas disini kalian dapat mendapatkan Uang hanya dengan memperpendek link saja. dan untuk minimal WD adalah 2$ dengan CPM 3,5$.

2. cutZme.com


Sesuai dengan deskripsi dari web cutZme.com, cutzmecom sendiri merupakan sebuah pemendek url penghasil uang dari indonesia mari bergabung dan mulai berbagi. 

Jadi shortlink ini merupakan shortlink asli dari Indonesia yang telah terbukti membayar. Pada web tersebut kalian akan mendapatkan CPM 100.000, Yang artinya setiap link valid akan dibayar Rp.100,00 dan minimal penarikannya hanya 5rb via pulsa all operator dan untuk transfer via bank membutuhkan Rp.50.000. 

3. SafelinkBlogger.com


Safelinkblogger ini merupakan sebuah situs yang dapat kalian gunakan untuk memonetisasi tautan di situs atau media sosial kamu. Daftar secara gratis dan mudah! kamu dapat mulai membuat tautan pendek dan mulai membagikan tautan singkat tersebut. 

Jika seseorang mengunjungi tautan pendek yang kamu buat sebelumnya, maka kamu akan memperoleh penghasilan dengan catatan pengunjung tidak melewatkan halaman iklan. Minimal penarikan di situs pemendek url ini hanya 0.8$ untuk 10ribu Pulsa dan CPM 3,5$.

4. OWR.io


Mirip dengan situs cuZme.com, di owr.io ini kalian akan di beri kemudahan yaitu tanpa captcha. jadi sangat mudah buat pengunjung untuk mengklik melewati tautan anda.  CPM 100.000 , minimal WD Rp.50.000 untuk semua payments.

5. Safelinku.com


Siapa sih yang tidak mengetahui situs pemendek url asli Indonesia yang satu ini?. Situs ini akan membayar kaamu mahal dengan CPM yang diberikan. safelinku memberikan CPM $4 dan untuk minimal WD adalah $3.71 untuk pulsa Rp.50.000.

6. Safelink Blogger

Nah kelima situs pemendek url diatas bisa membuktikan bila menghasilkan uang secara online menggunakan pemendek url itu memang ada dan sudah terbukti membayar ya guys. Jadi silahkan saja mendaftar untuk mendapatkan penghasilan tambahan kalian.

Baca juga:

Itulah guys artikle Belajar Tekno Sistem kali ini mengenai Daftar Pemendek URL Indonesia Terbukti Membayar. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus mencoba.
Lebih baru Lebih lama