Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Halo pengunjung Sukangetrip Mobil merupakan barang berharga yang harus dirawat. Tingginya mobilitas membuat jumlah kendaraan bermotor semakin meningkat terutama di kota besar.

Pemilik kendaraan dalam hal ini pemilik mobil dituntut bukan hanya bisa merawat tetapi menjaga agar benda berharganya tersebut aman terlindungi. Seperti kita ketahui mobilitas yang tinggi di kota besar terutama Jakarta membuat kita mesti waspada karena rawan kecelakaan, baik itu kecelakaan besar maupun kecil.

Selain itu faktor human error dari pengendara lainpun menjadi salah satu yang mesti kita waspadai.

Miliki Kenyamanan Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi kendaraan merupakan jaminan untuk proteksi kendaraan dari berbagai resiko yang merugikan seperti kecelakaan dan kehilangan kendaraan. Kita bisa menggunakan layanan asuransi kendaraan sesuai kebutuhan, karena pada dasarnya ada 2 jenis asuransi kendaraan dari sisi proteksinya yaitu :
  1. Proteksi kendaraan dari kehilangan (Total Lost Only)
  2. Proteksi kendaraan dari kecelakaan



Tentunya premi dari kedua jenis proteksi diatas akan berbeda nilainya, tetapi keduanya bisa menjamin ketenangan pada kendaraan Anda sehingga Anda bisa berkendara tanpa cemas. Seperti kita ketahui bahwa harga mobil yang mahal serta harga perawatan atau perbaikan yang lumayan menguras dompet tentu membuat banyak pemilik mobil terkendala. Seperti contoh untuk baret di body mobil, bila kita melakukan perbaikan akan merogoh kocek sekitar 400-1juta rupiah, tetapi dengan asuransi kendaraan hal tersebut akan ditanggung oleh pihak asuransi dan menjamin mobil kembali mulus.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi MSIG Online merupakan bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia, salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. MSIG Online telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun, jadi boleh dibilang sudah berpengalaman sebagai salah satu perusahaan asuransi ternama. Selain itu Asuransi MSIG Online telah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang tentunya menandakan ini perusahaan legal dan aman.
Asuransi MSIG Online memiliki layanan produk asuransi perjalanan juga asuransi kendaraan. Dalam hal ini kita akan membahas salah satu layanan utamanya yaitu asuransi kendaraan. Proteksi yang diberikan oleh Asuransi MSIG Online untuk berbagai jenis mobil seperti sedan, jeep, dan minibus.

Cara Mudah Memiliki Asuransi Kendaraan Secara Online

Kemudahan diberikan oleh Asuransi MSIG Online, karena disini kita sebagai pemilik kendaraan bisa mengajukan asuransi secara online cukup dari smartphone atau laptop. Tahapannya pun sangat mudah, Anda cukup melewati 3 tahap yaitu Pilih, Beli, dan Klaim. Artinya setelah selesai pembelian bila terjadi klaim maka Anda tinggal menelpon langsung ke klaim center 24 jam di nomor (021) – 292 79 636.

Asuransi kendaraan MSIG Online cocok untuk pemilik kendaraan pribadi maupun perusahaan rental mobil sehingga keamanan atau proteksi bisa langsung dirasakan dengan cepat dan mudah.

Nah itulah artikel Sukangetrip kali ini mengenai Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Semoga bisa membantu teman-teman dan memberikan pelajaran. Referensi selengkapnya: https://www.sukangetrip.site/2019/05/asuransi-kendaraan-msig-berkendara-tanpa-cemas.html
Lebih baru Lebih lama