Situs Seva Mobil Bekas Terlengkap

Review Seva Mobil Bekas Berkualitas - Tahukah Anda? Seva merupakan sebuah platform yang bergerak di bidang otomotif. Lebih tepatnya sebuah tempat jual beli mobil online, entah itu mobil bekas, hingga mobil baru. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan sparepart dan juga layanan booking service.

Bagi Anda yang penasaran dengan e-commerce otomotif yang satu ini, cek selengkapnya informasi Berita-Terbaru.NET kali ini.

Review Seva Mobil Bekas Berkualitas

Seva Mobil Bekas

Apa Itu Seva Mobil Bekas? Perkembangan era digital sudah sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja salah satunya layanan jual beli mobil di Seva.id. Kini, layanan ini sudah mulai mengikuti perkembangan era digital. Tidak hanya mobil baru, mobil bekas juga sudah tidak sulit ditemukan di internet.

Ada dua basis layanan yang tersedia di Seva, yaitu Expert dan Stock Clearance. Expert merupakan layanan khusus menjual mobil bekas. Sedangkan Stock Clearance khusus untuk penjualan mobil baru. Selain itu, ada juga layanan lain seperti jual mobil. Bagi yang penasaran, simak terus artikel ini hingga selesai.

Sejarah Singkat Seva.id

Layanan berbasis digital ini, lahir dari perusahaan terkemuka, yaitu Astra. Perusahaan Astra sendiri sudah berpengalaman lebih dari 60 tahun di bidang terkait. Selain menyediakan layanan, website tersebut juga menyajikan informasi terbaru dari bidang otomotif.

Sevaid juga menyediakan informasi seputar:

  • Tukar tambah mobil
  • Jual beli mobil
  • Pinjaman mobil dengan bayaran terendah
  • Layanan pemesanan kendaraan online
  • Booking service via online ke lokasi dealer

Fitur Seva Untuk Mencari Mobil Impian

Platform Jual Beli Mobil Bekas dan Baru tentunya memberikan kemudahan untuk Anda yang sedang mencari mobil impian. Adapun fitur-fitur yang ada di Seva.id yang bisa Anda gunakan dan tentunya membantu Anda adalah sebagai berikut.

  1. Lokasi, Dimana Anda bisa mendapatkan mobil yang lokasinya berada di dekat Anda supaya bisa melihat barangnya secara langsung.
  2. Harga, Anda bisa menentukan harga minimal dan maksimal harga mobil sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.
  3. Merk, Biar makin fokus, aktifkan fitur ini untuk memisahkan merk mobil yang ingin Anda dapatkan dengan merk mobil lainnya.
  4. Jenis Kendaraan, Fitur ini akan membantu Anda memisahkan jenis kendaraan entah MPV, hatchback, sedan, pickup, atau lainnya.
  5. Transmisi, Cari mobil transmisi manual atau otomatis? dengan fitur Seva Mobil Bekas yang satu ini jadi lebih mudah menemukannya.
  6. Tahun, Tentukan batas manimal dan maksimal tahun kendaraan yang sedang dicari.
  7. Bahan Bakar, Sedang mencari mobil dengan bahan bakar bensin atau disel atau hybird? aktifkan fitur ini.
  8. Kapasitas Mesin, Seva Mobil bekas memberikan fitur ini untuk memudahkan Anda menemukan mobil dengan kapasitas mesin yang Anda inginkan.
  9. Warna,Warna mobil tentu sangat prioritas bagi kita yang ingin memiliki mobil, untuk itu pastikan fitur ini aktif.

Cara Mencari Mobil Bekas di Seva

Jadi bagaimana cara mendapatkan mobil bekas berkualitas di Seva? Di Seva ada 2 cara untuk menemukan dan mendapatkan mobil bekas berkualitas.

1. Cari Produk Sesuai Anggaran

Keuntungan menggunakan Seva Mobil Bekas yang selanjutnya adalah Anda bisa mendapatkan mobil sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Masukkan angka DP maksimal, serta masukkan angka maksimal cicilan bulanan dan tekan tombol CARI.

Sistem Seva Mobil Bekas akan mencarikan dan menampilkan mobil sesuai dengan anggaran yang Anda minta. Silahkan pilih deh mobil yang Anda inginkan untuk dibawa pulang.

2. Lihat Produk Idaman

Berbeda dengan keuntungan menggunakan Seva Mobil Bekas sesuai anggaran, lihat produk idaman akan mencarikan mobil dengan spesifik kendaraan tersebut. Spesifik kendaraan yang saya maksud meliputi;

  • Kondisi : Mobil Bekas/Mobil Baru
  • Merek : pilih merek mobil yang Anda cari (contoh: Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, dsb)
  • Model : pilih model dari merek yang telah Anda pilih (contoh: Avanza, Fortuner, Calya, dsb)
  • Tahun : All year
  • Transmisi : Manual/Otomatis

Dan langkah selanjutnya klik atau tekan tombol CARI, maka Sistem akan mencari dan menampilkan mobil sesuai dengan kriteria mobil yang Anda inginkan.

sumber: https://badrulmozila.com/seva-mobil-bekas/

Itulah Review Seva Mobil Bekas

Nah itulah informasi yang bisa Kami sampaikan mengenai review Seva Mobil Bekas. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bantu Kami untuk menshare informasi ini. Beli Kopi Arabika Terlengkap disini.

Lebih baru Lebih lama