Ini Dia 9 Fitur SehatQ.com Yang Bisa Anda Manfaatkan

Tahukah Anda? SehatQ.com merupakan sebuah platform yang menyediakan layanan yang memudahkan Anda dalam mengelola kesehatan Anda.

Setidaknya ada 9 fitur SehatQ.com yang siap membantu Anda dalam mengelola gaya hidup sehat Anda. Bagaimana, siap naik kelas (upgrade) bersama SehatQ.com? Yuk simak fitur atau layanan yang diberikan oleh SehatQ.com.

9 Fitur SehatQ.com Yang Mampu Membantu Anda Dalam Mengelola Gaya Hidup Anda Menjadi Lebih Baik

Halaman Website SehatQ.com



SehatQ.com memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari toko, artikel kesehatan, portal informasi coronavirus, chat dokter, informasi obat dan penyakit dari A sampai Z, info dokter, rumah sakit, tindakan medis hingga promo layanan kesehatan.

Yuk kita kupas tuntas layanan yang ada di SehatQ.com. 

1. Toko SehatQ

Tahukah Anda? Ada berbagai pilihan kategori yang disediakan dalam fitur Toko SehatQ yang tentunya akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan akan obat atau produk kesehatan.

Kategori yang tersedia adalah Obat, Kebutuhan Ibu dan Bayi, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah, Kecantikan, Alat Kesehatan, Vitamin & Mineral serta Makanan Kesehatan. Dapatkan juga harga promo dan produk spesial deals yang membuat kita jadi berbelanja lebih hemat.

Wah lengkap banget bukan tokonya? 

2. Obat

Melalui layanan ini, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai obat-obatan dari nama berawalan huruf A hingga Z. Di sini Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap mengenai obat, mulai dari manfaat, aturan pakai, efek samping dan membedakan mana obat yang bisa didapat secara bebas atau harus dibeli dengan resep dokter.

Jadi, mulai sekaran Anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi obat secara sembarangan.

3. Artikel

Dapatkan informasi seputar kesehatan terbaru di SehatQ,com secara gratis. Terutama di masa pandemi seperti ini, kita butuh artikel yang bisa dipercaya kebenarannya. SehatQ menyediakan artikel hidup sehat, kecantikan, olahraga, tentang bayi dan ibu menyusui serta berbagai tips kesehatan. 

4. Tindakan Medis

Takut dengan istilah-istilah medis yang terdengar asing di telinga Anda? Tenang, cari tahu semuanya hanya di SehatQ.com.

SehatQ.com memberikan layanan atau fitur tindakan medis yang didalamnya membahas mengenai informasi terhadap suatu tindakan medis yang bisa Anda pelajari dengan mudah. Jangan khawatir semua informasi ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jadi nggak perlu bingung lagi, jika akan mendapat tindakan medis dari dokter karena sudah tahu gambarannya. 

5. Rumah Sakit

Melalui fitur ini Anda bisa mengetahui kapan jam operasional berbagai rumah sakit yang lokasinya terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Cek aja fitur "Rumah sakit". Jangan lupa untuk mengizinkan SehatQ mengakses lokasi agar informasi yang ditampilkan adalah fasilitas kesehatan terdekat yang ada di sekitar. 

6. Penyakit

Banyak sekali nama-nama penyakit yang belum diketahui oleh kita sebagai orang yang awam dengan ilmu kedokteran. Dengan SehatQ.com cari tahu lebih banyak tentang penyakit dari gejala, penyebab hingga diagnosa dokter. Kita juga diberi petunjuk harus konsultasi ke dokter umum atau spesialis jika sudah memiliki gejala penyakit tertentu. 

7. Chat Dokter

Dapatkam juga fasilitas chat dokter dimana Anda bisa berkonsultasi secara gratis sampai 2 kali setiap harinya. Atau bisa juga chat berbayar dengan dokter dari rumah sakit pilihan. Jangan khawatir karena biaya dan riwayat dokter sudah tersedia dengan jelas di sini. 

8. Booking Dokter

Fitur yang tak kalah menarik ada "Booking Dokter". Buat janji dengan dokter dari berbagai fasilitas kesehatan hanya melalui situs atau aplikasi SehatQ.com. Tidak khawatir lagi batal ketemu dokter setelah tiba di Faskes dan bebas antri. 

9. Promo

Dapatkan promo ekslusif SehatQ, voucher toko yang bisa digunakan untuk mendapat fasilitas medis seperti Vaksin, Rapid Test, Swab Test dan membeli produk-produk kesehatan. 

Apakah Data & Informasi di SehatQ.com Bisa Dipercaya?

Sebagai orang awam, memang tentu kita harus berhati-hati dan patut untuk mempertimbangkan kembali informasi yang kita peroleh. Mengingat di era sekarang ini marak sekali berita dan informasi palsu alias Hoax.

Lantas bagaimana dengan SehatQ.com? Apakah informasi yang ada di platform ini aman? Berita-Terbaru.net memberikan penilain Aman. Kenapa? karena mereka memiliki tim editorial yang berasal dari para dokter.

Apa Itu Tim Editorial SehatQ?

Tahukah Anda? Untuk menyajikan informasi kesehatan yang berkualitas, SehatQ.com mempunyai Tim Editorial yang secara khusus memilih konten berdasarkan kebutuhan masyarakat luas dan mengikuti perkembangan terbaru di dunia kesehatan. 

Tim Editorial SehatQ bekerja keras agar artikel yang hadir bisa diserap dengan mudah oleh pengguna dari berbagai lapisan. Tulisan dibuat berdasarkan riset, uji fakta dari berbagai sumber resmi, peninjauan tim dokter dan penyajian dengan bahasa yang sederhana tanpa mengurangi keakuratannya. 

Secara objektivitas, informasi yang ditampilkan SehatQ.com adalah dari sudut pandang medis yang didasari dengan riset dan data dari sumber yang kredibel.

SehatQ.com Layak Untuk Digunakan

Jadi Kami sangat merekomendasikan SehatQ.com dalam menerapkan gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia. 

Melalui fitur yang diberikan oleh SehatQ.com yang telah Kami sebutkan sebelumnya tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kredibilitas dan keamanan. Karena SehatQ.com telah mendapatkan rekomendasi sebagai media partner Kementrian Kesehatan Indonesia.

Lebih baru Lebih lama