Gizidat: Solusi Ampuh bagi Anak yang Lakukan Gerakan Tutup Mulut (GTM)

Sebagai orang tua, tentu pernah merasa resah terhadap perilaku anak yang kerap kali melakukan gerakan tutup mulut (GTM).

Sebenarnya, apa itu gerakan tutup mulut (GTM)? Gerakan tutup mulut (GTM) menjadi cara bagi anak untuk menutup mulut, melepeh, hingga memuntahkan kembali makanan yang sudah masuk ke mulut.

Ini menjadi suatu hal yang mengkhawatirkan, apalagi bagi orang tua yang baru dan masih bingung mengenai cara mengatasi masalah ini agar tidak semakin parah.

Lalu, bagaimanakah cara mengatasi anak yang melakukan gerakan tutup mulut (GTM) tersebut?

Vitamin Gizidat

Gizidat


Langkah utama yang harus dilakukan oleh orang tua dalam mengatasi masalah tersebut ialah dengan mulai open-minded terhadap produk-produk alami yang efektif, seperti Gizidat.

Gizidat adalah salah satu vitamin penambah nafsu makan anak terbaik dan direkomendasikan, di mana terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan.

Vitamin Gizidat ini mengandung sebanyak 3 formulasi bahan pilihan, seperti:

  • Madu hitam
  • Ikan sidat
  • Temulawak

Madu hutan dipilih untuk dibuat menjadi Gizidat, karena berdasarkan dari hasil studi atau penelitian, memiliki kandungan senyawa yang jauh lebih banyak dan optimal dibandingkan dengan madu biasa pada umumnya.

Di lain sisi, kandungan temulawak menjadi salah satu kandungan alami rempah-rempah Indonesia untuk membantu meningkatkan nafsu makan pada anak.

Cita rasa Gizidat yang manis, membuatnya disukai oleh anak-anak tanpa terkecuali.

Apalagi, Gizidat menjadi salah satu produk vitamin atau suplemen (bukan obat), sehingga sangat baik dikonsumsi bagi anak-anak yang sedang dalam usia perkembangannya yang membutuhkan nutrisi 2 kali lebih banyak dibandingkan dengan orang dewasa.

Gizidat sendiri telah lulus edar dan uji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Halal untuk dikonsumsi oleh siapa saja.

Manfaat Gizidat

Terbuat dari kandungan bahan-bahan alami, sehingga tidak ada kerugian bagi kamu selaku calon customer yang ingin membeli produk vitamin penambah nafsu makan anak ini.

1 botol Gizidat memiliki harga Rp 68.000,- dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Bahkan, bayar di rumah via sistem cash on delivery (COD) juga mendukung.

Berikut ini beberapa manfaat Gizidat, salah satu vitamin penambah nafsu makan anak terbaik yang wajib untuk dikonsumsi dalam mengatasi masalah nafsu makannya:

  1. Meningkatkan nafsu makan. 2 sumber nutrisi penting bagi anak-anak di fase pertumbuhannya adalah makro nutrisi dan mikro nutrisi. Nutrisi tersebut didapatkan dari asupan, sehingga anak harus konsumsi makanan dan minuman yang sehat, dimulai dari nafsu makannya.
  2. Menambah berat badan secara optimal. Berat badan menjadi problematika tersendiri, terlebih banyak case di Indonesia yang mengalami stunting. Pentingnya Gizidat bisa mencegah terjadinya stunting pada anak.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh anak. Usia anak-anak merupakan usia yang rentan terhadap penyakit. Hal ini karena daya tahan tubuhnya yang belum terbentuk secara sempurna. Langkah antisipasinya ialah dengan mencukupi nutrisinya, tidur yang cukup, dan aktif berolahraga.
  4. Melancarkan sistem pencernaan tubuh. Gizidat menjadi vitamin yang sangat mudah dicerna, di mana sistem pencernaan sehat adalah buah dari kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  5. Mencerdaskan anak. Gizidat mampu secara aktif dalam meningkatkan fungsi kognitif anak, karena di dalamnya terkandung nutrisi seperti omega-3, zinc, DHA, hingga EPA.
  6. Memperkuat daya ingat. Selain Gizidat, beberapa aktivitas yang bisa membantu memperkuat daya ingat anak, seperti bernyanyi, mengajaknya bercerita bersama, hingga memainkan permainan daya ingat.

Diproduksi oleh CV Bumi Wijaya, Gizidat menjadi pilihan bagi orang tua cerdas dalam mengatasi masalah nafsu makan pada anak, terlebih yang melakukan gerakan tutup mulut (GTM).

Apalagi, harganya yang terjangkau, membuat pembelian Gizidat banyak menerima repeat order dari customer dan manfaat yang dihasilkan juga tidaklah sia-sia.


Lebih baru Lebih lama