Catering Pernikahan Murah di Surabaya

Berita-Terbaru - Mustika Catering sediakan Paket Catering Pernikahan Murah di Surabaya. Cocok untuk Anda yang sedang mencari catering untuk kebutuhan seluruh tamu yang datang. Kami melayani Paket Catering Pernikahan, Snack Box & Coffee Break.


Mengapa Memilih Mustika Catering Surabaya?

Tentunya ada beberapa alasan mengapa memilih Mustika Catering, selain sebagai penyedia jasa catering pernikahan murah di Surabaya.

1. Dekorasi Elegan serta Istimewa

Kami mempunyai tim dekorasi profesional yang bakal mejadikan dekorasi acara pernikahan kamu terkesan modern serta istimewa.


2. Cita Rasa yang Nikmat & Lezat Khas Jawa Timur dan Nusantara

Dengan pengalaman Chef kami sepanjang bertahun-tahun dalam bagian kuliner membuat perasaan rasa petanakan yang sedap serta lazat khas Jawa Timur.


3. Sehat dan Bergizi

Kami hanya memakai materi bermutu serupa ikan serta sayur yang fresh sehinga jadi mbakalan segar serta bergizi.


4. Harga Bersahabat

Disamping senantiasa memprioritaskan tingkatan rasa dan mutu petanakan, kami memberikan harga terbagus guna opsi paket catering wedding.


Mengenal Mustika Catering Lebih Dekat

Mustika Catering beroperasi sejak tahun 2015 silam sebagai penyedia jasa catering pernikahan murah di Surabaya. Bersamaan dengan kemajuan industri, pada tahun 2015 kami mengerjakan diversifikasi produk dengan melayani pemesanan nasi kotak serta catering wedding dan bermacam layanan catering prasmanan yang lain. 

Dengan support SDM yang profesional serta profesional, kami bisa melayanai kiriman nasi kotak sampai 4000pax /hari serta kapasitas kue 7000/hari.

Mustika Catering jadi pilihan terbaik untuk yang sedang cari catering wedding di Surabaya spesialnya serta Jawa Timur. Sampai masa ini kami pernah melayani ratusan kali kegiatan catering dengan bermacam teori menyelaraskan permohonan pelanggan kami.

Baca juga: Cara Jitu untuk Memulai Bisnis Retail, Lengkap!

Tidah hanya catering wedding, kami jua dipercaya oleh sebagian industri serta institusi negeri dan rumah sakit dalam mengatasi soal catering, misalnya saja guna kegiatan rapat instansi, pertemuan industri serta kongres.

Separuh institusi yang sampai masa ini menjalakan operasi cocok dengan Mustika Catering antara lain instansi kesehatan provinsi Jawa Timur, setda provinsi jawa timur, instansi kesehatan pemkot Surabaya (DKK) serta tengah banyak institusi terikat yang memakai layanan kami.

Mustika Catering melayani wedding catering spesialnya di kawasan kota Surabaya serta kota-kota yang lain di Jawa Timur serupa Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, buntung dan lain-lain.


Keunggulan Catering Pernikahan dari Mustika Catering

Catering Pernikahan Murah di Surabaya

Bisa Test Menu Catering Pernikahan

Kamu bisa mencoba menu paket catering wedding kami, akibatnya tidak harus takut lagi hal rasa sebab kamu mampu berusaha langsung gimana mutu menu yang kelaknya bakal disuguhkan terhadap tamu undangan.


Harga Terjangkau

Harga paket catering wedding kami pas terjangkau. akan tetapi walaupun sedemikian itu, kami sungguh memprioritaskan kualitas makanan baik dari aspek rasa ataupun kebersihannya.


Tim yang Profesional

Mustika Catering dibantu dengan SDM yang pernah profesional bertahun-tahun dalam mayapada catering wedding. Chef yang handal bisa menyediakan makanan dengan perasaan rasa yang eco serta nikmat akibatnya tamu undangan akan merasa puas dengan kegiatan acara pernikahan kamu.


Hidangan yang Higienis

Kebersihan makanan adalah angka yang sungguh berarti dalam mentraktir tamu undangan. Kami menjamin kebersihan makanan ataupun kebersihan perlengkapan yang kami sajikan kelaknya. Tak diperbolehkan hingga acara pernikahan kamu meninggalkan kesan minus buat tamu undangan, hanya sebab hidangan yang kurang bersih.


Menu Makanan yang Bervariasi

Kami mentraktir tamu undangan kegiatan pesata pernikahan kamu dengan menu yang bervariasi serupa bermacam-macam olahan seafood, bermacam-macam olahan Daging, bermacam-macam olahan Ayam, bermacam-macam olahan sayur, salad, sup, Dessert dan bermacam menu makanan yang lain.


Dekorasi modern dan Ekslusif

Tak hanya hal makanan saja, kami mempunyai tim dekorasi yang handal yang  membuat bentuk dekorasi acara pernikahan Anda terkesan modern dan istimewa. Baca juga catering murah Surabaya yang bisa Anda gunakan untuk referensi.

Nah itulah rekomendasi penyedia jasa catering pernikahan murah di Surabaya yang sudah dikenal di Jawa Timur.

Lebih baru Lebih lama