Alasan Membeli Dan Bangga Menggunakan Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon

Alasan Membeli Dan Bangga Menggunakan Jam Tangan Original REI Touch Go TorridonAssalammualaikum Wr. Wb. kali ini saya sedikit memberikan atau mengupas mengenai jam tangan original REI Touch Go TORRIDON. Bagaimana spesifikasi dan berpa harganya? mari simak dulu alasan saya bangga menggunakan jam tangan original Touch Go REI Torridon.
Seperti yang sudah saya bilang pada artikel sebelumnya yang berjudul " Saya Bangga Menggunakan Jam Tangan Original " bahwa alasan saya untuk menggunakan jam tangan original itu karena jam tangan original memiliki kualitas yang sangat bagus dengan karakteristik masing-masing disetiap merknya dibandingkan jam tangan tiruannya. Meskipun jam tangan original mahal, tapi bagi saya hal tersebut tidak masalah karena saya percaya "Ada Harga, Ada Kualitas" nah oleh karena itu tidak apa-apalah ya, bila sesekali menggelontorkan uang banyak toh kan belinya tidak terusan, apalagi jam tangan original. Pasti awetnya luar biasa..
Baca juga : Bangga Mengunakan Jam Tangan Original
Nah salah satunya jam tangan REI, kemarin saya habis beli jam tangan Rei Torridon yang pasti original. Sebetulnya saya sudah lama tidak memakai jam tangan selama hampir 2 tahun lamanya, dikarenakan jam tangan pemberian pacar saya telah rusak karena saya pakai buat wudlu, padahal dijam tangan tersebut ada embel-embel "Water Resist" hadeh, ya wajarlah ya saya tahu betul berapa harga pasaran jam tangan original merk tersebut tapi pacar saya mendapatkannya dengan harga yang miring. Mau gak saya pakai tapi takut gak ngehargai, ya sudah terpaksa saya pakai, dan bener aja pasti rusak.
Saya tahu jam tangan original REI Torridon ini dari teman kuliah saya yang menggunakan jam tangan Rei Torridon, nah saat itu saya kepincut tuh sama jam tangan original REI Touch Go Torridon, tapi sayangnya ya saya belum punya uang, tapi alhamdulillah akhir-akhir ini saya punya uang, ya sudah langsung saya beliin jam tangan original REI Touch Go Torridon, kemarin langsung mampir ke outletnya yang berada di Semarang. Sebenarnya sih saya lebih suka jam tangan Suunto tapi tau sendirilah jam tangan original Suunto itu harganya diatas 1 juta. Alasan saya suka jam tangan Suunto itu karena desainnya yang bulat minimalis, sporty, dan gak banyak lekukan aneh nan alay. Ya udah berarti turun kasta aja, beli Jam Tangan REI Touch Go Torridon aja. Berikut beberpa alasan saya memilih Jam Tangan REI Touch Go Torridon :

Desain Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon

Jam Tangan Original REI TOuch Go Torridon
Dilihat dari segi desain, Jam tangan original REI Touch Go Torridon ini memiliki desain yang bulat minimalis seperti desain milik jam tangan Suunto. Nah desain seperti inilah yang saya suka. Belum tentu anda juga suka, karena setiap orang itu kan punya selera masing-masing.
[caption id="attachment_12000" align="alignnone" width="4320"]Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon[/caption]

Spesifikasi Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon

Spesifikasi Jam Tangan Waterproof Touchscreen Tipe REI Torridon & Jam Tangan Waterproof REI Tipe External untuk aktivitas outdoor.
[caption id="attachment_11999" align="alignnone" width="4320"]Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon[/caption]
  • Tahan air hingga kedalaman 100 meter
  • Layar touch screen
  • Mode yang tersedia: Stopwatch, Alarm, Time Keeping, Countdown Timer, LED Backlight, Kalender

Harga Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon

Harga Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon menurut saya pas dikantong dan sangat terjangkau dengan spesifikasinya yang sangat mendukung untuk aktivitas outdoor, seperti : berolahraga lari, mendaki, dan lain sebagainya. Harga Jam Tangan REI Touch Go Torridon adalah Rp 279.000 
Saya pikir, jam tangan ini akan menghabiskan uang saya sebanyak 300 ribu keatas, tapi ternyata dugaan saya salah, haha. Ya sudah, berarti saya masih ada uang sisa buat keperluan yang lain.
Nah itulah, review saya kali ini mengenai Jam Tangan Original REI Touch Go Torridon , semoga sangat bermanfaat buat kamu, yang ingin membeli sebuah jam tangan. Kita semua tahu bahwa waktu itu sangat penting dalam kehidupan kita. Oleh karena itu, keberadaan jam tangan sangat diperlukan. Wassalammualaikum Wr. Wb.  
Lebih baru Lebih lama