- Apa itu Toko Modern Fastpay, kebanyakan

Mengenal Toko Modern Fastpay Lebih DekatApa itu Toko Modern Fastpay, kebanyakan masayarakat Indonesia pasti belum mengenal Toko Modern Fastpay. Nah untuk itu, kali ini saya akan sedikit memberikan gambaran apa itu Toko Modern Fastpay.
Saat ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa di lakukan melalui internet atau dunia maya. Banyak Peluang Usaha Terbaru yang bisa dilakukan dalam mendapatkan keuntungan melalui internet. Akan tetapi, semakin banyak peluang bisnis yang muncul semakin banyak pula persaingan dalam dunia bisnis ini.
Tahukah anda? Bisnis sendiri merupakan usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen (masyarakat) dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba (profit). Pada dasarnya, kita melakukan bisnis adalah untuk memperoleh laba atau keuntungan (profit).
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan salah satu perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia.
Di bidang E-Payment perusahaan fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik dengan brand yang dikenal sebagai “Sentra Bisnis FASTPAY (FASTPAY)”. Sentra Bisnis FASTPAY mempunyai 7 pilar layanan yang dapat dilakukan oleh masyarakat, dengan semboyan Indonesiakan Indonesia! diharapkan lahir dan tumbuh pebisnis-pebisnis baru Indonesia yang mampu menghadapi Perdagangan Bebas ASEAN (MEA).
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ini merupakan salah satu produk dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia untuk meraih keuntungan dengan memanfaatkan 7 pilar layanan dari FASTPAY.
Baca juga : Kelebihan Toko Modern Fastpay
Berikut Layanan yang di dapat jika bergabung dengan FASTPAY :
  1. Layanan Pembayaran Tagihan/PPOB(PLN, PDAM, telepon, leasing, dll)
  2. Layanan Tiket & Reservasi (pesawat, kereta api, PELNI, hotel, travel, dll)
  3. Layanan Tour & Travel (paket wisata, umroh, dll)
  4. Layanan Perbankan (setor/ Tarik Tunai, Buka Rekening, dll)
  5. Layanan Penjualan Barang (lebih dari 1 juta produk) siap jual
  6. Layanan Ekspedisi (pengiriman, terima barang & dokumen, dll)
  7. Layanan Keagenan (penjualan SMS masking, iklan baris media cetak, dll)
Nah itulah, Toko Modern Fastpay, jadi toko modern Fastpay ini merupakan sebuah peluang usaha di Indonesia yang bisa membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan penghasilan tambahan.
Lebih baru Lebih lama