5 Tempat Wisata di Malang Raya Buka Sampai Malam Hari

5 Tempat Wisata di Malang Raya Buka Sampai Malam Hari – Berwisata di Malang tidak hanya dilakukan pada siang hari saja ya gaes. Bagi kamu yang mempunyai kegiatan yang terlalu padat dari pagi hingga siang hari, bahkan mungkin kegiatanmu baru selesai pada sore hari, maka malam hari adalah pilihan yang tepat untuk berwisata di Malang Raya dan menikmati Malang Raya. Bagi kamu backpacker dari luar kota, dan akan berlibur di Malang, tapi tidak punya banyak waktu karena sebagian besar waktu dihabiskan di perjalanan, maka jangan khawatir lagi bila tidak bisa menikmati Malang pada malam hari.
Nah, berikut ini ada tempat wisata di Malang Raya rekomendasi buat kamu nih yang mau menikmati Malang di malam hari. Inilah 5 Tempat Wisata di Malang Raya buka sampai malam hari :

1. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular (BNS) Tempat Wisata di Malang Buka Sampai Malam Hari
Sumber : tabloidwisata.com
Tahukah kamu? Batu Night Spectacular (BNS) merupakan sebuah tempat wisata yang berada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Batu Night Spectacular menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan. Dan paling menariknya lagi BNS ini memiliki konsep taman dengan aneka macam lampu lampion yang akan menghiasi, yang membuat tempat wisata di Malang yang satu ini cocok kamu kunjungi pada malam hari.
Lalu, berapa harga tiket masuk di Batu Night Spectacular (BNS) dan jam operasional Batu Night Spectacular (BNS) ? berikut ulasannya :
Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular (BNS)
Weekday (Senin-Jum’at)Weekend (Sabtu-Minggu)
 Tiket RegulerRp 30.000Rp 40.000
 Tiket TerusanRp 30.000
Jam Operasional Batu Night Spectacular (BNS)
HariJam Operasional
Senin – Kamis15.00 – 23.00 WIB
Jum’at, Sabtu, Minggu/Hari Libur15.00 – 24.00 WIB
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Batu Night Spectacular (BNS) di Jalan Hayam Wuruk No.01 Oro-oro Ombo Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.
  • Email : bns_batu@yahoo.co.id
  • Telp    : +62 3415025111

2. Paralayang Batu Malang

taman langit paralayang batu tempat wisata di malang raya malam hari
Wisata Paralayang Batu Malang merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Malang. Tempat yang akan menyuguhkan keindahan Kota Wisata Batu Malang dari ketinggian. Tempat wisata Paralayang ini terletak di Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Disini kamu bisa menemukan taman langit yang menyuguhkan pemandangan yang indah. Banyak pengunjung yang memilih mengunjungi Paralayang di malam hari karena bisa melihat indahnya pemandangan lampu-lampu kota Batu yang kelap-kelip dari atas yang bagus untuk dijadikan background foto.
Harga Tiket Masuk Obyek Wisata Paralayang Batu
Untuk harga tiket masuk di tempat wisata Paralayang Batu Malang murah, kamu cukup mengeluarkan kocek Rp 10.000/orang dan parkir Rp 5.000/motor. Untuk selengkapnya bisa kamu lihat ditabel berikut ini :
Jenis TiketHarga
Tiket Masuk KawasanRp 10.000/orang
Tiket Masuk Omah KayuRp 10.000/orang
Tiket Masuk Taman LangitRp 10.000/orang
Parkir MotorRp 5.000/motor
Parkir MobilRp 8.000/mobil
omah kayu paralayang batu malang raya
Sumber : aulianggota96.blogspot.com
Kamu juga bisa menginap di Omah Kayu didaerah sekitar tempat wisata ini dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut :
Harga Menginap di Omah Kayu Paralayang Batu
TipeHarga
Standar (Kapasitas 2 orang)Rp 500.000/malam
Family (Kapasitas 6 orang)Rp 1.000.000/malam
Atau bila kamu juga ingin menikmati sensasi berolahraga paralayang, kamu bisa mencobanya dengan harga sebagai berikut :
Jenis PaketHarga
Paket A (Basic)Rp 350.000
Paket B (Medium)Rp 400.000
Paket C (Advenced)Rp 450.000
Paket D (Premium)Rp 500.000
Namun, jika kamu berkeinginan mencoba olahraga paralayang, sebaiknya kamu datang pada pagi atau siang hari, karen wahana paralayang ini ditutup pada jam 5 sore.
Tempat wisata paralayang Batu, Jawa Timur ini buka setiap hari selama 24 jam, khusus untuk wahana paralayang mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

3. Pasar Apung Nusantara Malang

pasar apung nusantara malang tempat wisata di malang raya buka dimalam hari
Sumber : dakatour.com
Kamu bisa mendapatkan berbagai hal menarik khas Malang Raya, seperti cindera mata, hingga kuliner. Disini kamu bisa menikmati jajanan khas Malang Raya yang telah disajikan ditepi sungai buatan. Menariknya lagi, kamu dapat berkeliling menyusuri kawasan Pasar Apung Nusantara menggunakan sebuah perahu yang hanya berkapasitas maksimal 2-3 orang saja dengan biaya sekitar Rp 10.000/orang untuk satu putaran mengelilingi pasar.
Di tempat wisata ini, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia, seperti : Kalimantan, Madura, Lombok, Nias, Jawa, dan masih banyak yang lainnya. Namanya juga wisata bertemakan Nusantara, jadinya kawasan wisata ini juga menyediakan kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Soto, Srabi, Tiwul Bothok, Nasi Buk Madura, Pawon Kentang, dan masih banyak lagi.
Lokasi Beserta Harga Tiket dan Jam Operasional Pasar Apung Nusantara
Lokasi Pasar Apung Nusantara ini berada di sebelah pintu masuk wisata Museum Angkut, tepatnya di Jalan Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Mengenai harga dan jam operasional Pasar Apung Nusantara ini bisa kamu lihat berikut ini :
Harga Tiket Pasar Apung Nusantara
HariHarga
Senin – KamisRp 60.000*
Jum’at – MingguRp 80.000*
Jam Operasional Pasar Apung Nusantara
12.00 WIB – 21.00 WIB
*Sudah termasuk tiket Museum Angkut

4. Alun-Alun Batu Malang

alun-alun kota wisata batu malang
Sumber : persewaanmotormalang.wordpress.com
Satu wahana yang patut dicoba bila berkunjung di Alun-Alun Kota Wisata Batu Malang ini adalah Bianglala atau wahana kincir angin. Alun-Alun Kota Wisata Batu Malang ini berada di Jalan Agus Salim, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Untuk menaiki wahana Bianglala ini sangat terjangkau, Tiket naik wahana Bianglala di Alun-Alun Kota Wisata Batu yakni sebesar Rp 5.000/orang. Bianglala dibuka pukul 09.00 – 22.00 WIB.

5. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise Tempat Wisata di Malang Raya dimalam hari
Sumber : explorewisata.com
Tempat wisata di Malang Raya yang bisa kamu kunjungi selanjutnya pada malam hari adalah Malang Night Paradise. Malang Night Paradise terletak di Jalan Graha Kencana Raya No 66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.  Tempat wisata yang satu ini terbilang cukup baru di Malang, tapi hadir dengan konsep baru yang berbeda dengan lainnya, yang tentunya lebih spektakuler.
Malang Night Paradise merupakan wisata malam yang menyuguhkan wahana menarik dan patut untuk kamu nikmati. Wahan Malang Night Paradise diantaranya seperti : Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park, dan lain sebagainnya. Untuk harga tiket masuk Malang Night Paradise dan jam operasionalnya bisa kamu lihat dibawah ini :
 Harga Tiket Malang Night Paradise
HariHarga Tiket
Senin – Jum’atRp 30.000/orang
Sabtu – Minggu/ Hari LiburRp 40.000/orang
Jam Operasional Malang Night Paradise
17.00 – 23.00 WIB
Kamu juga bisa mengunjungi situs resmi Malang Night Paradise di :
  • malangnightparadise.com
Nah, itulah 5 Tempat Wisata di Malang Raya Buka Sampai Malam Hari, yang bisa kamu coba ketika berada di Malang Raya. Sekian artikel BadrulMozila kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sumber : BadrulMozila.com Tak hanya itu, kalian juga tentunya akan membutuhkan jasa agen Travel Terbaik di Malang yang akan membantu liburan kamu.
Lebih baru Lebih lama