Software Kasir Online Terbaik Untuk Bisnis Anda

Software Kasir Online Terbaik Untuk Bisnis Anda – Kali ini badrulmozila.com akan mengupas sedikit mengenai sebuah aplikasi yang diperuntukan untuk bisnis. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, membangun sebuah bisnis itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, tentunya membutuhkan proses dan perjuangan yang keras agar bisnis tersebut bisa berjaya. Percaya atau tidak, para pengusaha yang kini sudah sukses dengan bisnisnya yang besar, dulunya pasti sudah beberapa kali jatuh bangun dalam membangun bisnisnya tersebut, tak lain halnya mungkin dengan anda. Apalagi di perkembangan zaman yang semakin modern nan cepat ini kita wajib untuk melek dengan teknologi yang kini sudah diterapkan. Salah satunya keberadaan dari sebuah Sistem Informasi atau IT.
Keberadaan Sistem Informasi tentunya bisa membantu anda dalam mengembangkan bisnis anda menjadi lebih efektif dan efisien. Siapa sih yang tidak mengenal dan mengetahui pentingnya sebuah kasir didalam sebuah bisnis? mungkin bagi pengunjung atau pemakai jasa bisnis tidaklah berarti karena ya itu hanyalah tempat untuk membayar saja. Namun tidak buat para pelaku bisnis, kasir merupakan salah satu proses bisnis didalam suatu perusahaan yang sangat penting. Nah, untuk itu tidak salahnya bila anda menggunakan kasir yang lebih kekinian yang bisa membantu memudahkan proses bisnis anda dengan lebih baik. Mungkin software kasir online terbaik berikut ini cocok dengan bisnis anda, untuk itu mari simak selengkapnya.

Berikut Daftar Software Kasir Online Terbaik

1. Pawoon

logo aplikasi kasir online terbaik pawoon
Pawoon merupakan salah satu software kasir online terbaik yang dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan untuk membantu bisnis anda. Kalau dilihat dari namanya Pawoon itu berasal dari bahasa jawa yakni “pawon” yang berarti “dapur“. Tahukah anda? pawoon sudah digunakan oleh lebih dari 10.000 pelaku bisnis yang ada di Indonesia. Tak kalah ketinggalan lagi, pawoon telah diliput oleh media terkenal di Indonesia, seperti : MetroTV, CNN, Kompas, Tempo, dan masih banyak yang lainnya.
aplikasi kasir online terbaik pawoon
Fitur yang dimiliki software kasir online pawoon sendiri juga terbilang sangat lengkap untuk membantu bisnis anda, mulai dari memantau laporan penjualan harian dimanapun anda berada, mengelola stok di semua cabang bisnis anda, dapat menerima pembayaran dengan cash-debit-kredit, bisa mencetak bukti pembayaran kepada pelanggan anda melalui email dan tentunya masih banyak yang lainnya.
Fitur Software Pawoon :
  • Point Of Sale (POS)
  • Laporan Penjualan
  • Manajemen Stock
  • Keamanan
  • Multi-outlet
  • Promo
  • Manajemen Pelanggan (CRM)
  • Program Loyalitas
  • dsb.

2. Moka

logo aplikasi kasir online terbaik moka
Dalam mempermudah usaha Anda dalam berjualan, Moka hadir untuk membantu Anda dalam meningkatkan penjualan toko. Moka sendiri merupakan Software kasir berbasis cloud terbaik yang ditunjukkan untuk mengelola setiap aktivitas penjualan di toko Anda dengan mudah dan cepat. Lupakan cara konvensional seperti mencatat pesanan dengan pulpen dan kertas karena Software kasir online Moka menghadirkan berbagai fitur canggih mulai dari mencatat pesanan secara otomatis hingga menyediakan data laporan penjualan yang bisa didapatkan dalam bentuk Excel sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk sekedar mencatat seluruh penjualan di toko
Moka membuat Anda dapat mengelola toko dan memantau penjualan toko hanya dengan mengakses website Moka Point of Sale yaitu Back-office. Melalui Back-office, Anda tetap bisa memantau penjualan di toko, menugaskan pegawai hingga memesan stok barang dimanapun dan kapanpun hanya dengan melalui sentuhan jari Anda. Tidak hanya melalui website saja, MokaPOS pun kini hadir dalam bentuk software kasir online di Android dan iPad yang dapat diunduh secara gratis ke perangkat smartphone hingga tablet Anda.
aplikasi kasir online terbaik mokapos
Mengapa MokaPOS menjadi salah satu software kasir online terbaik yang bisa Anda dapatkan? Hal ini karena software untuk kasir dari Moka ini cocok digunakan untuk segala jenis usaha mulai dari kafe, kedai kopi, barbershop, rumah makan, food truck, toko baju, salon hingga retail. Software POS kasir online MOKA juga dapat membantu dan mengelola tidak hanya satu cabang saja, tetapi juga berbagai cabang usaha yang Anda miliki.
3. Omegasoft
logo aplikasi kasir online terbaik omegasoft
Omegasoft sendiri merupakan salah satu pengembang software berbasis manajemen bisnis di Indonesia. Omegasoft telah berpengalaman di bidang pengembangan teknologi informasi dan komputasi di Indonesia selama lebih dari 8 tahun. Keberadaan Omegasoft tidak hanya sebagai sebuah pengembang teknologi informasi dan komputasi saja, melainkan juga sebagai sebuah simbol dari suatu gerakan dalam memajukan laju pertumbuhan suatu bisnis dari setiap UKM di Indonesia secara berkelanjutan. Aplikasi Kasir Android
Nah, salah satu produk dari Omegasoft ini adalah Omega POS Software Kasir Online Omegasoft yang ditujukan kepada para pelaku usaha, baik itu pelaku UKM ataupun pengusaha yang ingin usahanya terbantu dan terorganisir dengan baik.
Aplikasi Kasir Online Omegasoft (OMEGA POS)
  • Discount and Happy Our
  • E-member and E-Coucher
  • E-Faktur Pajak
  • Keamanan
  • Manajemen Stock
  • Laporan Penjualan
  • Program Loyalitas
  • Multi-outlet
  • dll.
Pelajari selengkapnya Aplikasi Kasir Online Omegasoft disini
Nah, itulah beberapa Aplikasi Kasir Online Terbaik Untuk Bisnis Anda semoga artikel badrulmozila.com kali dapat membantu anda dalam mewujudkan binis yang lebih produktif dan efektif.
Lebih baru Lebih lama