Cari Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Saja

Cari Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Saja – Hallo apa kabar pengunjung blog Badrul Mozila? semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan rejeki untuk bisa beli kuota internet supaya masih bisa membaca artikel-artikel dari badrulmozila.com Aamiin. Nah seperti biasa, kali ini saya akan memiliki artikel yang tentunya bermanfaat untuk para pembaca Blog Badrul Mozila. Yuk, simak selengkapnya artikel kali ini yang akan membahas sebuah Kursus Websiteya.. situs web, kamu tahu website kan? hmm.. yaudah langsung aja deh simak artikel kali ini.
Lalu Dimana Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Terbaik?
Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang terbaik ya Dumet School pilihannya. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, memang banyak kok lembaga kursus di Jakarta, Depok, Tangerang yang menyediakan kursus website. Tetapi pilihan terbaik untuk bisa menguasai dan membuat website profesional ya Dumet School. Kenapa harus Dumet School? dan apa siapa itu Dumet School?

Apa Itu Dumet School?

Tentang Dumet School dan Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang
Mungkin bagi pembaca setia blog Badrul Mozila tahu nih siapa dan apa itu Dumet School, apalagi yang sudah membaca artikel saya Cari Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pilihan Terbaik. Bagi yang belum membaca artikel tersebut, silahkan baca artikel tersebut sebentar, karena artikel tersebut memiliki informasi yang sangat bermanfaat khususnya untuk para pelaku bisnis.
Tahukah kamu? Dumet School merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan yang profesional khususnya di bidang Kursus Desain Grafis, Kursus Internet Marketing, dan juga tentunya Kursus Website yang berdiri sejak tahun 2013. Meskipun usianya yang terbilang masih muda, di tahun 2018 Dumet School sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang yakni di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.
Dumet School sendiri telah meluluskan lebih dari 8.000 orang dengan berbeda-beda latar belakang. Baik itu pelajar, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, hingga pemilik perusahaan, dan tentunya masih banyak yang lainnya. Mereka tidak hanya berasal dari Jakarta, Depok, Tangerang saja. Namun juga datang dari berbagai daerah di penjuru Indonesia. Wahh.. se-spesialkah Dumet School?? buat kalian yang berada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang wajib bersyukur nihh.. bisa datang langsung kursus website Jakarta, Depok, Tangerang di Dumet School saja tanpa harus meninggalkan aktivitas utama kalian.

Program Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School

Sebelum itu ada yang perlu untuk kamu ketahui nih, di Dumet School memiliki beberapa program kursus yang akan bersinggungan dengan website. Program kursus tersebut diantaranya adalah Web Master, Web Programming, dan Web Desain. Lalu apa bedanya? yuk simak ulasan berikut ini.

1. Web Master

kursus website jakarta, depok, tangerang dumet school web master
Kursus website Jakarta, Depok, Tangerang di Dumet School juga menyediakan program kursus Web Master. Setelah kamu mengikuti kursus web master di Dumet School, kamu diharapkan bisa  dan menguasai membuat website baik untuk skala perusahaan, portal berita, blog, katalog online, maupun e-commerce mulai dari nol. Seperti slogan yang dimiliki Dumet School untuk kursus web master yakni “Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT” tentunya kamu gak harus berasal dari latar belakang yang memliki pendidikan IT, khususnya website untuk membuat sebuah website profesional. Paling terpenting itu adalah kemauan. Apalagi, kursus web master di Dumet School ini 100% langsung praktek membuat website profesional.
8 Kelas Pembelajaran Web Master:
  1. HTML & CSS
  2. Bootstrap
  3. jQuery Plugin
  4. JavaScript & jQuery
  5. Photoshop
  6. PHP & MySQL
  7. Object Oriented Programming (OOP)
  8. dan PHP Framework*
Hasil Karya Murid Kurus Web Master Dumet School

2. Web Programming

kursus website jakarta, depok, tangerang dumet school programming
Kursus web programming di Dumet School memiliki tujuan untuk mencetak murid yang bisa membuat website E-Commerce atau Toko Online yang profesional dengan menggunakan PHP Framework Codeigniter.
2 kelas pembelajaran Kursus Web Programming:
  1. Kelas Object Oriented Programming (OOP)
  2. PHP Framework Codeigniter

3. Web Desain

kursus website jakarta, depok, tangerang dumet school Web design
Kemudian selain ada kursus web master dan web programming, ada juga kursus Web Desain loh.. Berbeda dengan kedua kursus sebelumnya, kursus web desain di Dumet School ini ditujukan kepada yang ingin memiliki website dengan tampilan yang keren dan kekinian. Setelah kamu mengikuti kursus ini, kamu akan bisa membuat template website yang bisa digunakan untuk website skala perusahaan, portal berita, blog maupun untuk E-Commerce mulai dari nol.
5 Kelas Pembelajaran Kursus Web Desain:
  1. HTML & CSS
  2. Bootstrap
  3. jQuery Plugin
  4. Javascript & jQuery
  5. Photoshop
Oh iya, 1 hal lagi keuntungan dari kursus Web Desain Dumet School adalah kamu bisa mengikuti ujian sertifikasi internasional Adobe Certified Associate (ACA) secara gratis, wahh boleh juga nih kalau dapat sertifikat tambahan, internasional lagi.
Hasil Karya Murid Kursus Web Desain

Keuntungan Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang di Dumet School

Lalu, apa saja sih keuntungan Kursus Website Dumet School? kok sampai-sampai banyak peminat yang berasal dari luar daerah. Nah, berikut ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan di semua program kursus di Dumet School, termasuk kursus website Dumet School.

1. Jadwal Bisa Menyesuaikan

Kursus di Dumet School kamu bisa menyesuaikan jadwal kursus kamu dengan aktivitas kamu. Jadi waktunya kursus ya kursus, waktunya kerja atau sekolah ya sekolah. Karena kursus bukan harus kamu meninggalkan aktivitas utama kamu. Di Dumet School kamu bisa mengatur jadwal kursus kamu sendiri.

2. Semi Private

Kursus website Dumet School tidak perlu harus nunggu calon murid-murid yang lain untuk bisa memulai kelasnya. Hanya kamu saja yang kursus pun kelas akan tetap dimulai kok.

3. Gratis Konsultasi dan Support Seumur Hidup

Malu bertanya sesat dijalan, ya.. kalau kamu sedang mengalami kendala selama proses kurus dimulai, kamu bisa kok konsultasi sepuas kamu dan tentunya bakal di support kok seumur hidup sampai bisa, gratis!!

4. Instruktur Berpengelaman

Tahukah kamu? Dumet School di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman yang siap membimbing kamu sampai kamu benar-benar menguasai kursus yang kamu ambil.

5. Akses iLab

Dapatkan akses iLab untuk membantu proses belajar kamu menguasai materi kursus yang kamu ambil. iLab sendiri merupakan sebuah aplikasi yang berisi materi pembelajaran baik video maupun sejenisnya berbasis online yang bisa kamu akses melalui smartphone maupun laptop dimana saja dan kapan saja ya bisa dibilang kursus online atau belajar online lah ya.

6. Dapat Sertifikat Resmi

Setelah kamu menguasai kursus yang kamu ambil dan dinyatakan lulus, kamu akan mendapatkan sertifikat Dumet School dengan nomor resmi dari Dinas Pendidikan Nasional. Jadi, bisa nih sertifikatnya buat nilai tambahan saat melamar pekerjaan juga. Jadi jika kamu kursus website di Dumet School, dan sudah dinyatakan telah menguasainya kamu bakal dapat sertifikat khusus yang menyatakan kamu telah bisa menguasai Kursus Website dengan baik
Dengan adanya pelayanan tersebut tentunya mahasiswa IT seperti saya ini yang sering ketinggalan mata kuliah khususnya mata kuliah pemrograman web 1 maupun pemrograman web lanjut tentunya bisa dengan mudah mempelajarinya dengan cepat dan tentunya lebih lengkap dibandingkan dengan teori maupun praktek yang ada di kuliah yang jamnya juga sangat terbatas. Masih belum percaya? yuk simak video testimonial dari murid lulusan Dumet School, salah satunya berasal dari warga negara Malaysia lohh.. wah.. betul..betul..betul.
Warga negara Malaysia saja kursus website di Dumet School, lah masak kamu yang di Indonesia khususnya di Jakarta, Depok, Tangerang enggak sih? Untuk itulah Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pilihan Terbaik untuk mempelajari pembuatan website profesional dari nol.  Bagaimana sobat? tunggu apalagi? selagi masih muda yuk teruslah mencari ilmu dan ketrampilan untuk kelak bisa berguna bagi diri sendiri, lingkungan dan juga bangsa Indonesia. Oh iya Kursus Internet Marketing Dumet School dan Kursus Desain Grafis Dumet School juga bagus loh.. Jadi tidak hanya kursus website Dumet School saja yang bagus.
Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa menghubungi Dumet School melalui:

Kantor Dumet School

  • Kelapa Gading, Rukan Artha Gading Niaga Blok i-23, Jl. Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading), Telp: (021) 4585-0387
  • Grogol, Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No.23, Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II), Telp: (021) 2941-1188
  • Tebet, Rukan Crown Palace Blok A No. 12, Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 231 (Samping Universitas Sahid), Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam, Jakarta Selatan 12870, Telp: (021) 2298-3886
  • Srengseng, Ruko Permata Regensi, Blok B-18, Jl. Haji Kelik, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng), Telp: (021) 5890-8355
  • Depok, Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436, Telp: (021) 7720-7657

SMS / Whatsapp / Email

  • Kelapa Gading: 0851-0055-5666
  • Grogol: 0819-7555-666
  • Tebet: 0812-1999-9155
  • Srengseng: 0812-9933-3913
  • Depok: 0812-9393-3210
  • Email: info@dumetschool.com
  • Website: dumetschool.com
Nah itulah, artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pilihan Terbaik Untuk Mempelajari Website Profesional semoga bisa membantu teman-teman khususnya mahasiswa IT yang sering ketinggal mata kuliah pemrograman web di kampusnya, dan juga untuk kita semua yang ingin belajar dan bisa membuat sebuah website profesional mulai dari nol. Cari kursus website Jakarta, Depok, Tangerang ya Dumet School saja. Sekian artikel saya, mohon maaf bila ada salah dalam perkataan yang tertulis, terima kasih.
Baca juga:
Lebih baru Lebih lama