Fakta Sabun Transparan ADEV Natural Yang Mencengangkan

Fakta Sabun Transparan ADEV Natural Yang Mencengangkan - Pernahkah sobat menjumpai sabun yang beda dengan biasanya? Tentu sabun ini adalah sabun batangan atau sabun mandi. jika pernah bisa berkomentar ya manfaat dan berbagai keunggulan lainnya.

Apa itu Sabun Transparan?

Sabun transparan ini adalah sabun batangan yang bening digunakan khusus untuk mandi. Terbuat dari minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) dimana memiliki manfaat yang baik untuk wajah. Sabun Transparan ini juga merupakan jenis sabun dari gliserin yang bagiannya tersusun dari garam sabun serta pelarut

Sabun Transparan Tembus Pandang yang Terang

Secara gamblang sabun transparan ini terlihat jelas ketika terbuka dan jernih membayang dengan mata telanjang. tak heran sabun bening ini menjadi primadona tersendiri bagi penikmat kecantikan.

Sabun Transparan juga Jernih mengkilap seperti cahaya sinar

Di indonesia sendiri masih Banyak orang yang hanya mengenal sabun itu seperti sabun batangan, sabun bubuk, sabun cair, sabun colek sabun cuci, sabun cukur, sabun karbol, sabun mandi. nah untuk sabun transparan sendiri masih kebanyakan belum mengetahui.

Ini adalah permen gula gula dengan warna cantik unik dan menarik. ada warna merah, hijau, kuning, ungu, orange, putih. nah seperti ini juga warna dari Sabun Transparan yang di produksi oleh Adev natural. sungguh menarik bukan?

Apa itu ADEV Natural Indonesia (ANI)

PT ADEV NATURAL INDONESIA (ANI) didirikan di Kota Bogor pada tanggal 15 Januari 2007 dengan pemrakarsanya adalah Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA, mereka merupakan peneliti/ilmuwan dan dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB) juga sebagai pengusaha.
Produk Kecantikan 100% Aman ADEV Natural Indonesia.

PT. ADEV Natural Indonesia memproduksi berbagai produk dan jasa yang berkualitas, 100% aman, dan juga halal. Berbagai produk yang dihasilkan antara lain Hair Care (shampoo, conditioner, hair spa, dan hair styling) dan Body Care (body lotion, body scrub, body butter, body oil, body cream, body wash, dan feminine wash).

Selain itu, ada juga produk Facial Care (facial foam, cleansing milk, face toner, dan aloe vera gel), Fragrance (wewangian) seperti Eau De Cologne dan Body Mist, serta Beauty Soap seperti sabun transparan ADEV natural Terbaik dan sabun cair.

Sejarah ADEV Natural Pelopor Sabun Transparan

Ide awal didirikannya perusahaan ini berasal dari dorongan Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA untuk memberdayakan lulusan mahasiswa IPB menjadi pengusaha dibidang kosmetik.

Visi dan Misi ADEV Natural Indonesia

Sebagai Pelopor Produk Kecantikan 100% Aman seperti Sabun Transparan ini ADEV Natural Indonesia memiliki Visi dan Misi tersendiri untuk mengakomodir armada perusahaannya

Visi ADEV Natural Indonesia

Visi PT ADEV Natural Indonesia adalah “Menjadi produsen produk kosmetik dan personal care terkemuka di Indonesia dan seluruh dunia”.

Misi ADEV Natural Indonesia

Sedangkan untuk misinya sendiri PT ADEV Natural Indonesia ini memiliki 3 misi yaitu sebagai berikut:
  1. Menghasilkan produk yang aman dan bermutu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sedang berlaku.
  2. PT. ADEV Natural Indonesia memiliki misi untuk menangkap target pasar khusus di dalam maupun di luar negeri.
  3. PT. ADEV Natural Indonesia juga memiliki misi untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat dari berbagai bahan aktif alami pada personal care.
Tujuan Didirikannya ADEV Natural Indonesia
Seperti dilansir dari laman Resmi perusahaan ini, ADEV Natural indonesia memiliki tujuan yakni:
  1. Menyediakan informasi, pengetahuan dan berita tentang segala aspek produk personal care.
  2. Menggunakan merek sendiri untuk menjual sabun transparan adev natural ke pasar lokal dan pasar internasional.
  3. Menyediakan forum Nasional dan Internasional untuk saling bertukar informasi terupdate dan gagasan mengenai personal care.
  4. Membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi tingkat kemiskinan di indonesia.
  5. Memberikan tambahan keahlian khusus kepada tenaga teknis yang awalnya tidak memiliki kemampuan dan keahlian dalam memproduksi produk sabun transparan terpopuler dan terbaik, sabun kecantikan dan produk kosmetik lainnya.

Bukti nyata Legalitas Perusahaan Adev Natural
  1. Akte Pendirian : №5 tanggal 15 Januari 2007, Notaris Lisa Karwati, SH.
  2. Pengesahan Depkumham : No: W8–02143 HT.01.01-TH.2007
  3. SK Domisili : 503/54-Ekbang/ Tahun 2016
  4. SIUP : 517/04/67/PK/DU/BPPT/X/2010
  5. TDP : 10.04.1.52.01674, tanggal 6 Oktober 2010 yang diperbarui dengan №10.04.1.20.01674
  6. TDI : 533/28-TDI/BPPT.IX/2010
  7. NPWP : 02.595.376.1–404.000
  8. Izin Produksi Kosmetika dari Kemenkes RI No. HK.07.IKOS/V/254/11 yang diperbarui dengan No. HK.02.06.IKOS/V/.0487/2016
  9. Sertifikat Halal dari MUI №00150077530616
Dengan adanya legalitas resmi ini maka ADEV Natural indonesia tidak main main dalam menjalankan bisnis salah satunya Sabun Transparan ADEV Natural ini dimana seluruh produknya telah terdaftar di BPOM yang 100% Aman bagi kecantikan kulit wanita indonesia.

Apa itu Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural merupakan Sabun Transparan yang diproduksi langsung oleh perusahaan PT ADEV Natural Indonesia. Produk Sabun Transparan ini 100% sangat aman digunakan semua mayoritas wanita karena terbuat dari bahan alami yang cocok bagi kulit indonesia.

Manfaat Sabun Transparan ADEV Natural

Manfaat Sabun Transparan ADEV Natural ini tentu banyak sekali diantaranya adalah fokus dan khusus untuk kecantikan dimana kulit wajah akan terlihat menarik dan halus sehingga wanita indonesia terlihat menarik.

selain itu juga manfaatnya adalah aman untuk dipakai karena Sabun transparan ADEV Natural ini 100% terbuat dari bahan alami. sehingga menjadikan produk ini populer di indonesia tahun 2019
Teori Dasar Pembuatan Sabun Transparan ADEV Natural
Sabun adalah bentuk garam natrium atau garam kalium dari asam lemak rantai panjang. Ketika Trigliserida pada lemak atau minyak bereaksi dengan Larutan NaOH atau KOH, maka Trigliserida diubah menjadi sabun dan Gliserol.
Reaksi ini disebut dengan Hidrolisis Alkali (basa) dari Ester. Karena reaksi ini mengarah pada pembentukan sabun transparan adev natural dan itu disebut sebagai Proses atau Reaksi Saponifikasi.
Prinsip dasar pada pembuatan sabun transparan terbaik di Indonesia adalah membuat garam (sabun) dari Trigliserida (ada di dalam minyak). Disini kita perlu mereaksikan minyak dengan garam alkali. Contohnya, yaitu Sodium Hiroksida atau NaOH.
Bahan Baku Sabun Transparan ADEV Natural
Dalam membuat Sabun Transparan Adev Natural membutuhkan bahan baku, sebagai berikut:
  1. Minyak dan Lemak: Sebagai bahan baku utama pembuatan sabun transparan.
  2. BAU (odor dan flavor) Minyak: Tambahan bahan baku utama pembuatan sabun transparan.
  3. Natrium Hidroksida (NaOH): Sebagai katalis dalam pembuatan sabun transparan.
  4. Asam Stearat: Digunakan untuk mengeraskan sabun transparan dan mengatur busa sabun.
  5. Etanol: Bahan baku yang digunakan untuk melarutkan sabun sehingga menjadi transparan (tak berwarna).
  6. Gliserin: Bahan baku yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia.
  7. Coco Dietanolamida (Coco DEA)
  8. Natrium Klorida (NaCI)
  9. Gula Pasir: Bahan baku pemanis yang berfungsi untuk membantu transparansi sabun transparan yang aman.
  10. Asam Sitrat
  11. Pewarna dan Pewangi: Bahan baku sabun transparan yang berfungsi untuk mencustom warna sabun transparan dan membuat aroma menjadi wangi.

Cara Pembuatan Sabun Transparan ADEV Natural

  1. Tahap pertama yang harus dilakukan dalam membuat sabun adalah mempersiapkan bahan baku dan bahan tambahan yang diperlukan untuk memproduksi sabun transparan. bahan baku sudah dijelaskan diatas paragraf ini ya sobat.
  2. Langkah kedua yaitu Bahan-bahan yang telah disiapkan kemudian ditimbang sesuai dengan formula yang telah ditentukan. Penimbangan bahan-bahan harus dilakukan seteliti mungkin. Jika keliru dalam menimbang bahan baku dan bahan tambahan berdampak pada terjadinya perbedaan karakteristik, sehingga karakteristik produk sabun transparan yang dihasilkan tidak sesuai dengan standar.
  3. Step ketiga yaitu melakukan Pemanasan untuk melelehkan bahan yang berbentuk padat agar dapat dengan mudah dicampur dengan bahan lain yang berbentuk cairan. Bahan yang perlu dilelehkan adalah asam stearat, dilelehkan pada suhu 60 oC.
  4. Langkah keempat yaitu melakukan Proses pencampuran setelah bahan baku berbentuk padat dilelehkan. Hasil pelelehan kemudian dicampur dengan bahan — bahan lain yang berbentuk cairan maupun dengan bahan yang berbentuk padat lainnya yang tidak perlu dilelehkan terlebih dahulu. Pencampuran bahan-bahan dilakukan pada suhu sekitar 70–80 oC, kecuali pada penambahan pewarna dan pewangi yang dilakukan pada suhu 40 oC.
  5. Step kelima yaitu Selama proses pencampuran berlangsung, pengadukan harus dilakukan secara kontinyu. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghasilkan sediaan sabun transparan yang homogen. Apabila tidak dilakukan pengadukan secara kontinyu beberapa bahan yang dicampurkan menjadi tidak merata dan menggumpal. Hal tersebut akan mempengaruhi tampilan sabun transparan.

Produk Sabun Transparan ADEV Natural Terbaru

Jika sobat ingin mengetahui bagaimana bentuk dari sabun yang berkilau bak sinar ini silahkan lihat dibawah ini. Penulis sudah rangkum nih sobat.
Sangat indah sekali bentuknya. jadi bagaimana bisa mendapatkan sabun mandi ini? yuk berkenalan dengan perusahaannya yang memproduksi sabun transparan kaya manfaat ini.

Keunikan Sabun Transparan ADEV Natural

1. Sabun Transparan ADEV Natural Mirip Permen
Apakah sobat Penulis tahu permen gula gula atau kembang gula? ya seperti itulah warna unik dari sabun tembus pandang transparan ini.

Kelebihan dan Kekurangan Sabun Transparan ADEV Natural

Dimanapun adanya sebuah Produk terutama kecantikan dan kosmetik pasti ada Kekurangan dan kelebihannya masing masing dan tidak terkecuali pada Produk Sabun Transparan ADEV Natural ini dan berikut Sukangetrip Jelaskan akan kedua hal tersebut,

Kekurangan Sabun Transparan ADEV Natural

  1. Kekurangan pada Sabun Transparan ini terletak pada bahan seperti alkohol dimana biasanya ada sebagian orang terutama wanita yang alergi atau hipersensitif pada alkohol tersebut.
  2. Warna sabun transparan dari adev natural terlihat seperti permen gula gula yang berbahaya jika dimakan oleh anak-anak.
Kelebihan Sabun Transparan ADEV Natural 100% Aman
Selain kekurangan yang Sukangetrip bahas diatas tentu Sabun Transparan ADEV Natural ini juga mempunyai banyak kelebihan yakni:
  1. Bentuk design nya menarik cocok bagi wanita yang suka akan fresh
  2. Dapat membuat kulit wajah menjadi sehat dan cantik
  3. Alkohol yang terkandung didalam sabun dipercaya bisa membunuh kuman dan penyakit wajah
  4. Dipercaya sangat ampuh dalam memutihkan waja dan membantu mengobati jerawat atau bekas luka
  5. Bisa dijadikan Gift hadiah atau kado bagi orang terkasih
  6. Sabun Transparan ADEV Natural Harganya ekonomis dengan kualitas 100% aman

Tempat Produksi Sabun ADEV Natural di Indonesia

Sebagai Industri Produsen Tunggal di Indonesia Perseroan Terbatas PT Adev Natural Indonesia telah memproduksi Sabun Transparan yang bening. bahkan atas keunikan warna tampilannya, sabun tersebut menyerupai permen yang indah dipandangan.
  • Siapa sih kongsi perusahaan itu?
  • apakah resmi dan terdaftar sebagai maskapai perusahaan yang legal di indonesia?
Pertanyaan diatas sering muncul dibenak pembaca karena sebelum mengenal lebih jauh tentang produk unggulannya yaitu sabun bening dan transparan itu mereka harus mengetahui terlebih dahulu produsen ternama PT Adev Natural Indonesia. Oleh sebab itu Sukangetrip.site akan mengulas terlebih dahulu mengenai Perusahaan itu.
Sebelum sobat membeli sebuah produk, sobat harus teliti bagaimana perusahaanya. apakah resmi dan legal atau tidak. Sama dengan ADEV Natural yang memiliki Legalitas perusahaan kosmetik Indonesia. [baca referensi: https://www.kudune.com/2019/07/sabun-transparan-adev-natural.html]

Daftar Harga Produk Kecantikan ADEV Natural Indonesia Terbaru

Harga Sabun Transparan ADEV Natural ini tergolong ekonomis dan murah apalagi dengan kualitas terpercaya yang dapat membantu mempercantik kulit wanita indonesia ini.
Di pasaran, harga jual sabun bening ini berada di kisaran 12 ribu rupiah per 50 gram. Harga tersebut bisa menjadi lebih mahal jika Anda membeli dipenjual distributor.

Cara Membeli Sabun Transparan dari ADEV Natural

Untuk melaukan pembelian sabun transparan ini, kalian harus melengkapi data seperti berikut diantaranya:
  1. Masukkan Nama Lengkap
  2. Sisipkan Nomor Telepon / WA
  3. Email aktif
  4. Banyaknya produk
atau selengkapnya kalian bisa mengunjungi form order:
Konfirmasi Bayar Sabun Transparan di website ADEV Natural
Setelah kalian memesan dan mengikuti instruksi yang diberikan, maka langkah terakhir adalah Konfirmasi pembayaran. guna mempercepat orderan pesanan kalian. Silahkan kalian mengunjungi halaman ini untuk konfirmasi pembayarannya:

Peluang Usaha Sabun Transparan ADEV Natural 2019

Penghasilan Tambahan Jualan Sabun Transparan ADEV Natural
Modern ini memang dituntut untuk selalu inovatif dan kreatif terutama bagi yang tidak memiliki pekerjaan tetap seperti PNS, pegawai bank dan pejabat pemerintah. oleh sebab itu ADEV Natural membuka kesempatan bagi pelaku kreatif untuk menjual produk Sabun Transparan ini. Bagaimana cara nya?
Bagi yang berminat untuk mengambil peluang usaha sampingan sabun transparan dengan ikut menjualkan sabun ini, bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu menjadi agen atau reseller. Pihak perusahaan membuka lebar kesempatan untuk siapa saja yang ingin berkerjasama dengan menawarkan sistem jual beli berupa sistem putus.


Info Kontak PT ADEV Natural Indonesia

PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan maklon kosmetik dan sabun kecantikan yang menghasilkan banyak produk kecantikan yang aman dengan harga terjangkau seperti produk Sabun Transparan.

Jika Anda tertarik untuk bekerja sama, Anda bisa menghubungi kontak ADEV Natural Indonesia dibawah ini:
  • Alamat Lengkap: JL. Curug Mekar RT.02 RW.04, Kec. Bogor Barat, Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia 16113
  • Telp: CS 1: 0812–9701–0812 | CS 2: 0812–9701–0858 | CS 3: 0812–8129–6139
  • Email: adevnatural53@gmail.com
  • Website: adevnatural.com

Sosial Media PT ADEV Natural Indonesia

Anda juga bisa menghubungi customer service PT. ADEV Natural Indonesia melalui social media ADEV natural Indonesia dibawah ini:
Bentuk yang menarik seperti permen inilah yang perlu diwaspadai terutama orang tua, agar sabun transparan bening ini tidak di konsumsi oleh anak dirumah. harap tempatkan sabun tembus pandang ini di kamar mandi yang tinggi dan jauh dari jangkauan anak — anak.
Demikianlah artikel tentang Sabun Transparan Adev Natural ini dari Sukangetrip.site semoga bermanfaat ya sobat.

Lebih baru Lebih lama