CARI Supplier Kopi Untuk Bisnis Cafe Resto atau Hotel? Baca Ini!

Supplier Kopi Untuk Cafe Resto Hotel - Sedang mencari supplier kopi tangan pertama untuk bisnis Cafe Anda? Atau Anda ingin menambahkan menu kopi pada layanan untuk Hotel atau Resto Anda? Nah tentunya Berita-Terbaru punya rekomendasi produsen kopi yang cocok untuk bisnis Anda.

Untuk itu simak terbaru dari Mereka kali ini, karena Mereka akan memberikan rekomendasi terbaik tempat mendapatkan kopi dengan karakter dan harga yang sesuai dengan harapan Anda.

Supplier Kopi Untuk Cafe, Resto, Hotel

Supplier Kopi Untuk Cafe Resto Hotel


Kopi Asli Indonesia tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda pada setiap daerahnya. Meskipun jenis kopinya sama, tapi cita rasa yang dihasilkan pada setiap daerah penghasil kopi memiliki karakter yang berbeda. Mulai dari Aceh hingga Papua tentunya memiliki kebanggaan kopi masing-masing. Tak heran bila kopi Indonesia sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yang bisa dilihat dengan adanya cafe, resto, dan hotel yang menyediakan kopi.

Tak terkecuali dengan masyarakat dari penjuru dunia yang menyukai karakter dari kopi asli Indonesia tersebut. Tak heran kini Supplier Kopi untuk Cafe, Resto, Hotel juga sedang dicari-cari. Banyak yang ingin mendapatkan kopi dari supplier utama atau produsen kopi tangan pertama.

Untuk itu seperti yang Berita-Terbaru.NET singgung sebelumnya, pada cerita seputar kopi kali ini akan Mereka memberikan rekomendasi mendapatkan kopi dari supplier utama. Jadi buat Anda yang sedang mencari Supplier Kopi Untuk Cafe, Resto, Hotel pas sekali untuk menyimak informasi ini.

PT Taman Delta Indonesia, Supplier Kopi Cafe Resto Hotel Terpercaya

PT Taman Delta Indonesia, merupakan Supplier Kopi Cafe Resto Hotel. Mereka juga merupakan salah satu Produsen Kopi Terbesar di Indonesia

Perkenalkan, PT Taman Delta Indonesia merupakan salah satu produsen kopi arabika dan robusta terbesar di Indonesia. Mereka sudah berpengalaman sejak tahun 1986 sebagai supplier kopi dan juga eksportir ke berbagai penjuru di dunia.

PT Taman Delta Indonesia memberdayakan klien dengan menyediakan kopi dengan memastikan kualitas terbaik. Mereka terus mendapatkan pengakuan global dalam hal jaminan kualitas kopi, kontrak penjualan ramah, dan pengiriman pengiriman tepat waktu.

Sejak berdirinya PT. Delta Taman Indonesia, Mereka telah mengirimkan sejumlah besar biji kopi hijau dari Indonesia ke banyak negara keliling dunia.

Mengapa Memilih PT Taman Delta Indonesia?

Cari Supplier Kopi Untuk Cafe, Resto, Hotel ya di PT Taman Delta Indonesia jawabannya. Mengapa memilih Taman Delta? Berikut ada beberapa alasan yang harus Anda ketahui dari Mereka.

Aman & Halal Untuk Dikonsumsi Produk yang Mereka distribusikan kepada customer dan client Mereka sudah terdaftar di BPOM dan Halal. Sehingga Mereka memastikan kopi yang sampai ditangan pelanggan dan klien Mereka merupakan produk yang aman.

Beberapa sertifikasi skala internasional tersebut antara lain sebagai berikut

Alasan yang kedua mengeapa memilih Taman Delta sebagai supplier kopi untuk cafe, resto, hotel adalah standar Internasional. Tidak hanya mengantongi sertifikasi dan memenuhi standar dan prosedur dari badan terkait produksi pangan di dalam negeri saja. Mereka juga mendapatkan sertifikasi berskala internasional untuk melakukan produksi kopi.
  • ISO 9001: standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Mutu. Diterbitkan oleh ISO (International Organization for Standardization), sebuah badan internasional yang terdiri dari badan standar nasional yang beranggotakan lebih dari 160 negara.
  • ISO 22000: merupakan sebuah standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Diterbitkan oleh ISO (International Organization for Standardization).
  • HACCP: Hazard Analysis Critical Control Point merupakan sebuah standar internasional yang menerapkan sistem penjamin mutu pada suatu produk makanan. Tujuannya agar produk yang dihasilkan oleh Perseroan aman untuk dikonsumsi dan terhindar dari bahaya.

Cari Kopi Cafe di TDI Karena Harga Terjangkau

Jika Anda sedang mencari supplier kopi untuk cafe, resto, atau hotel tentunya Anda akan mempertimbangkan anggaran. Ya tentunya anggaran yang digunakan untuk membeli harus bisa memberikan cuan alias untung ketika dijual kembali. Oleh karena itu untuk mendapatkan kopi dengan harga terjangkau Anda harus mencari supplier kopi atau produsen kopi utama untuk mendapatkan harga terjangkau dari pasaran.

PT Taman Delta Indonesia sebagai supplier kopi untuk cafe, resto, dan hotel tentunya menyediakan kopi dengan harga terjangkau. Karena Mereka merupakan produsen tangan pertama dan supplier utama kopi di Indonesia.

TDI Memiliki Varian Kopi Terbanyak dan Terlengkap Untuk Cafe

Selain mempertimbangkan anggaran, tentunya Anda harus mempertimbangkan cita rasa yang sesuai dengan customer Anda. Mereka sendiri memiliki puluhan produk, setidaknya ada varian kopi jadi sebanyak lebih dari 35 produk. Mulai dari Arabika, Robusta, Blend Coffee, maupun Import. Mau kopi dari Aceh, Sumatera, Jawa, Sulawesi, Flores, hingga Papua pun Mereka menyediakan.

Cari biji kopi untuk di roasting sendiri pun juga ada, mulai dari Arabica green coffee beans, Robusta, atau import juga tersedia.

Beli Kopi Cafe di TDI Bisa Custom

Apa maksud dari Bisa Custom? Ya inilah kelebihan dari PT Taman Delta Indonesia sebagai supplier kopi untuk cafe, resto, dan hotel. Anda bisa mengajukan permintaan baik dari bentuk kopi, request komposisi kopi untuk blend coffee, maupun tingkat tekstur bubuk.

Menggunakan Mesin Roasting Terbaik

Untuk mendapatkan kualitas roasting kopi yang merata dan terbaik tentunya Taman Delta Indonesia menggunakan mesin yang canggih. Tak tanggung-tanggung Mereka mendatangkan mesin roasting terbaik dari Jerman yakni Probat.

Pebisnis kopi mana yang tidak tahu dengan mesin roasting yang satu ini? Tentu mereka mendatangkannya karena ingin mendapatkan karakter yang istimewa pada setiap kopi.

Supplier Kopi Untuk Cafe

PT Taman Delta Indonesia telah dipercaya beberapa Cafe ternama di Semarang, Jepara, Demak, Purwordadi, Bandung, Surabaya, Jakarta, dll. Banyak outlet coffee shop yang memiliki banyak cabang mempercayakan stok kopinya kepada mereka.

Tentu sebagai Supplier Kopi untuk Cafe mereka akan terus memberikan pelayanan dan kualitas produk untuk mereka, tak terkecuali Anda sendiri. Mereka tidak hanya menyediakan kopi saja, karena Mereka memperlakukan klien Mereka bukan semata-mata sebagai pembeli melainkan sebagai mitra kerja. Untuk itu Mereka dengan senang hati bila mitra kerja tersebut memberikan masukan ataupun permintaan untuk kopi sesuai dengan selera pelanggan mereka.

Supplier Kopi Untuk Hotel dan Resto

Tidak hanya menjadi supplier untuk cafe, Mereka juga telah dipercaya sebagai supplier kopi untuk hotel dan resto. Beberapa hotel ternama di Kota Semarang telah mempercayakan stok kopi kepada Mereka untuk mendukung layanan mereka.

Nah itulah Cerita Seputar Kopi Taman Delta kali ini mengenai Supplier Kopi Untuk Cafe Resto Hotel. Semoga Anda bisa mendapatkan supplier kopi yang sesuai dengan harapan dan bisnis Anda. Salam sukses, jangan lupa ngopi.

Itulah Berita Terbaru kali ini mengenai CARI Supplier Kopi Untuk Bisnis Cafe Resto atau Hotel. Semoga buat Anda yang sedang ingin membangun atau punya rencana membangun bisnis cafe, maupun resto atau hotel bisa terbantu.
Lebih baru Lebih lama