Daftar Jenis Celana Ankle, Seleramu Pasti Juga Ada

Tahukah Kamu? Celana ankle adalah celana yang bagian ujungnya ada di bagian ankle atau atas mata kaki. Celana ini berukuran lebih pendek dari celana biasa. Bisa dipakai pria ataupun wanita. Ankle pants atau celana ankle pria, sering juga disebut cropped pants. 

Celana ini menjadi pilihan lain bagi kamu jika ingin mengenakan bawahan formal, selain celana jeans. Celana yang bentuknya meruncing ke bawah ini sesuai bila kamu menginginkan gaya trendi dengan dipadukan sepatu kasual.


Cara Mengukur Celana Berdasarkan Lutut dan Ankle

Lutut serta pergelangan kaki yaitu titik fit yang berlainan. tampak 3 titik, standar, masing-masing dipisahkan oleh lapang 1/2″: Slim (1/2″ lebih kecil dari Standar), lurus (1/2″ lebih lapang dari Standar), serta lapang (1″ lebih lapang dari Standar).

Sebelah besar orang hendak melindungi supaya bentuk lutut serta pergelangan kaki senantiasa kelihatan. tapi separuh orang tidak. Misalnya, seorang dengan belalang jarum biku lebih besar, lutut lebih besar, atau betis lebih besar bisa menapis preferensi lurus serta pergelangan kaki standar. Lutut yang lebih lapang memberikan ruang ekstra dari belalang jarum biku dasar sampai betis.


Daftar Jenis Celana Ankle

Dibandingkan dengan celana yang ada, celana ankle lebih modern. kelainan celana ini dengan celana yang ada selain dimensinya yaitu pemanfaatannya yang tidak disarankan bagi kalian yang mempunyai ukuran kaki pendek serta besar, sebab hendak menunjukkan tatanan yang tidak rupawan. Celana ankle ini lebih cocok dikenakan buat pria dengan kaki tingkatan serta slim.

Jikalau kalian tergoda menggunakan celana ankle pria yang serbaguna serta bervariasi model, kalian mampu periksa koleksi-koleksi celana ankle UNIQLO seterusnya ini.


Celana Ankle Ultrastretch

Celana Smart Ankle (Ultra Stretch)

Khusus celana ini, memiliki bahan yang lentur sehingga nyaman digunakan. Bahan memiliki performa tinggi dengan fitur Ultra Stretch, DRY-EX, dan Odor Control. Siluet tapered dengan ukuran ankle-length. Bahan elegan dan potongan ramping. Celana serbaguna ini cocok untuk aktivitas kasual, bisnis, atau bahkan sporty. Celana yang nyaman digunakan dengan bahan stretch cocok untuk kamu yang punya kesibukan padat.


Celana Ankle Glencheck

Celana Smart Ankle (Glencheck)

Glen check, ialah sapaan Glenurquhart Estate di Skotlandia, bersumber dari tahun 1840-an. Celana ini mencampurkan bentuk klasik dengan warna arang. Dipotong dengan dimensi yang diselaraskan, dibikin meruncing ke arah pergelangan kaki. Celana ankle pria ini berbahan dasar wol 100%, memberikan opini lampas serta elegan. cawis dalam warna abu-abu dengan corak kotak.


Celana Ankle Relax

Celana Relax Ultra Light UNIQLO x Theory (Serupa Katun)

Sesuai dengan namanya, celana ankle pria ini didesain guna memberikan kenyamanan terhadap kalian yang menggunakannya. materi jersey lampas dikenakan selaku materi penting. Dengan cara garment-dye maka kelihatan kasual. Celana bebas yang sesuai guna dibubuhkan indoor atau outdoor. apapun aktivitas kalian, celana ini dapat sebagai opsi.


Celana Sweat Ankle

Celana Sweat Ankle

Celana sweatpants atau celana olah-raga ialah bawahan yang tebal, longgar, serta nyaman yang rata-rata dipakai buat bersantai serta olah tubuh di cuaca dingin. Meski kalian berkeringat, celana ini tidak bakal mengacaukan. diciptakan dari katun, lamun banyak serta yang bersumber dari hibrida katun atau polyester.


Penutup

Gaya fashion akan terus berganti, namun beberapa gaya akan tetap bertahan. Salah satunya adalah popularitas celana ankle. Celana ini tidak hanya mudah dikemas dan dicuci, tetapi juga cukup fleksibel untuk dipadukan dengan atasan atau sepatu apa pun yang ada di lemari kamu. Sepatu sneakers menjadi pilihan yang paling banyak dipilih untuk dikombinasikan dengan celana ankle.

Lebih baru Lebih lama