Testimoni ZYMUNO, Sesak Nafas Langsung Hempas

Berita-Terbaru.NET - Pada kesempatan kali ini, saya mau sedikit bercerita terkait dengan hadirnya sebuah produk herbal alami yang sangat luar biasa manfaatnya. Hal ini dirasakan sendiri oleh saya dan keluarga. Kami sekelurga memiliki penyakit keturunan yaitu asma.


Asma adalah sebuah penyakit gangguan pada pernafasan yang menyebabkan manusia menjadi lebih sulit untuk beraktvitas secara normal. Penyakit asma sendiri pada keluarga kami merupakan sebuah penyakit turun menurun. Saya sendiri sudah mengidap penyakit asma ini kurang lebih 9 tahun.


Setelah sekian lamanya kami merasakan susahnya hidup sebagai penderita asma dan sudah berbagai pengobatan dilakukan, akhirnya saya direkomendasikan oleh rekan kerja saya suatu produk herbal yang sangat baik untuk pernafasan.


Apakah nama produk herbal tersebut?



Produk tersebut bernama Zymuno. Zymuno dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit terkait dengan pernafasan. Selain itu kandungannya yang 100% herbal alami juga memberikan kita kenyamanan dalam mengonsumsinya. Karena aman untuk pemakaian jangka panjang, tanpa efek samping bahkan ketergantungan.


Setelah ini yuk simak bagaimana testimoni Zymuno dari saya!


Apakah Zymuno Produk yang Bagus?

Zymuno merupakan produk herbal berbentuk madu yang dipercaya atau diklaim mampu untuk mengatasi berbagai macam keluhan terkait dengan pernafasan. Zymuno memiliki 4 kandungan dengan 100% bahan aktif yang sudah diuji klinis. 


Kandungan yang berbahan pilihan atau premium tersebut menjadikan Zymuno aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Bahkan aman untuk anak-anak mulai dari usia 2 tahun hingga lansia (lanjut usia). Selain itu, ibu hamil atau ibu menyusui yang memiliki masalah dengan pernafasan sangat diperbolehkan untuk mengonsumsi Zymuno.


Testimoni Zymuno, saya seorang wanita karir berusia 25 tahun yang memiliki penyakit asma sejak remaja. Hal ini terjadi karena adanya faktor keturunan. Penyakit asma menjadikan saya kurang bebas beraktivitas sejak masa sekolah hingga bekerja. Akhirnya saya menemukan alternative lain selain obat-obatan yang berbahan kimia yaitu dengan mengonsumsi Madu Zymuno.


Testimoni Zymuno, Madu Zymuno berisi 200ml dan dikonsumsi sehari 2 kali. Sebagai penderita asma yang sudah menahun, saya ikhtiar dengan Madu Zymuno selama kurang lebih 2 bulan. Selama 2 bulan tersebut kira-kira sudah menghabiskan 3 botol. Alhamdulillah keadaan saya sudah sangat membaik. Madu Zymuno membawa perubahan besar pada diri saya.


Apa Kandungan Dari Zymuno?

Testimoni Zymuno, penting bahwa kita perlu tahu apa saja kandungan yang terdapat pada produk herbal Zymuno ini. Karena dengan hebatnya produk tersebut mampu memberikan perubahan besar pada saya sebagai penderita asma yang sudah menahun.


Mari akan saya bantu jelaskan kandungan yang terdapat pada Zymuno beserta manfaatnya!


1. Mel Depuratum Ad (Madu)

Testimoni Zymuno, madu memiliki manfaat yang sangat efektif untuk melunturkan lender pada saluran pernafasa. Mampu meredakan batuk hingga mengi pada penderita asma seperti saya serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Karena penderita asma juga sangat rentan terhadap lingkungan sekitar seperti debu atau udara yang kurang bersih,


2. Phyllanthus Niruri Herba Ekstrak (Meniran Hijau)

Testimoni Zymuno, kandungan aktif pada meniran hijau sangat efektif untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga imunitas dari penderita asma, TBC dan penderita gangguan pernafasan lainnya dapat terbantu oleh kandungan meniran hijau dari Zymuno.


3. Moringa Oleifera Folium Ekstrak (Daun Kelor)

Testimoni Zymuno, kandungan betakaroten pada daun kelor dapat meningkatkan fungsi paru-paru dan pernafasan. sehingga mengurangi tingkat keparahan serangan asma.


4. Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (Temulawak)

Testimoni Zymuno, kandungan kurkumin atau temulawak bermanfaat sebagai anti radang dan anti hipototoksik. Juga temulawak sendiri bermanfaat untuk membantu memberikan dorongan pada saluran pernafasan sehingga dapat meredakan asma.


Apakah Manfaat Zymuno Hanya Untuk Asma Saja?




Tentu saja tidak, Zymuno memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Yuk coba kenali lebih dekat Manfaat Zymuno.

Manfaat Zymuno

Zymuno memiliki berbagai macam manfaat untuk masalah pernafasan. Selain untuk penyakit asma, Zymuno mampu mengatasi beberapa oenyakit lain, antara lain :

  • Membantu mengobati Infeksi Saluran Pernafasan.
  • Membantu mengobati TBC.
  • Mampu melegakan pernafasan.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

ZYMUNO Sudah BPOM?



Testimoni Zymuno, sebagai penderita asma yang sudah menahun dan ketika mencoba produk baru maka hal yang paling diperhatikan adalah “apakah aman? Apakah sudah terdaftar BPOM?”.


Alhamdulillah Zymuno sudah terdaftar BPOM ya teman-teman. Bagaimana mungkin produk herbal sejenis Zymuno ini tidak terdaftar BPOM? Kandungan yang 100% herbal alami dan bahan yang digunakan pun pilihan pastilah sudah terdaftar BPOM.


Testimoni Zymuno, . Zymuno telah terdaftar sebagai produk yang memiliki nomor BPOM yaitu POM TR213687201. Sehingga sudah sangat terjamin keamanannya.


Bagaimana Cara Supaya Terhindar Dari Zymuno Palsu?

Zymuno memiliki beberapa ciri-ciri untuk memastikan keaslian dari produknya. Untuk menghindari adanya ketidakaslian atau barang palsu, maka berikut adalah ciri-ciri keaslian dari produk Zymuno.

  • Kemasan Zymuno dikemas secara “ekskusif” dan rapi.
  • Terdapat segel “hologram” yang berwarna emas pada bagian atas kemasan.
  • Tulisan “Zymuno” pada kemasannya bertekstur atau timbul.

Terdapat barcode untuk nomor BPOM RI dan tanggal expired date pada bagian samping kemasan.


Bagi teman-teman semua yang membaca tulisan saya ini, saya sangat merekomendasikan Zymuno sebagai produk yang membantu untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pernafasan.


Kalian semua wajib membeli madu ini di website resmi Zymuno ya! Supaya terhindar dari produk palsu hihi.

Baca jugaTips Menjaga dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Alhamdulillah sekian testimoni Zymuno berdasarkan pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Terimakasih semuanya!

Lebih baru Lebih lama